Erabaru.net. Bakat yang diberikan kepada manusia tidak terjadi tanpa sengaja. Bakat diberikan secara cuma-cuma untuk kemuliaan Tuhan — mungkin menyanyi, menari, menulis, puisi, atau banyak talenta lainnya.

”Sejak awal penciptaan manusia, itu bukan hanya beberapa hal, tetapi semua hal adalah Tuhan yang menentukan. Itu sebabnya ketika Anda melihat bocah berusia 12 tahun dari India yang dengan bersemangat menyanyikan lagu-lagu untuk Tuhan, Anda akan merasakan betapa besar Tuhan yang menciptakan kita semua!

Pria kecil ini adalah Steven Samuel Devassy. Dia adalah seorang YouTuber Kristen muda yang terkenal dari India, yang sudah memiliki 22.028.708 penayangan. Bersama dengan tim produksinya, ia meliput lagu-lagu pujian dan menginspirasi jutaan orang dengan talenta yang diberikan Tuhan.

Video pertama Steven yang menjadi viral adalah lagu “10,000 Reasons”, mencapai 19 juta penayangan. Kali ini, dia kembali dengan lagu pemujaan yang indah ‘No Longer Slaves’.

Dengan suara yang murni seperti itu, dia melakukannya lagi. Dengan membawakan lagu ‘No Longer Slaves’ ini, dia akan menangkap hati pemirsanya sekali lagi. (rpg)

Sumber: godtv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular