- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Gadis Empat Tahun Memainkan Piano dan Bernyanyi ‘I Love You Lord’

Erabaru.net. Gadis 4 tahun ini, bernama Zoie Toh, benar-benar menggemaskan dan menginspirasi. Pada usia yang sangat muda, dia sudah suka menyanyikan lagu-lagu religius. Dia bahkan dengan gembira memainkan piano dan menyanyikan lagu ‘I love You Lord’ dengan sepenuh hati. Ketika Anda mendengar dia bernyanyi, hati Anda akan meleleh dengan suara kecilnya yang manis.

[1]

Mengajarkan anak-anak kecil untuk menyembah Tuhan adalah sangat penting. Jika mereka diajarkan tentang ibadah sejati, mereka akan tumbuh dengan hati yang selalu ingat akan Tuhan.

[2]

Mereka akan belajar melawan dan berjuang saat menghadapi kesulitan yang mereka temui, melalui ibadah. Mereka akan belajar untuk mengakui berkah Tuhan dalam segala hal yang mereka lakukan, capai dan peroleh. Ini akan berfungsi sebagai dasar bagi mereka ketika mereka berjuang menghadapi tantangan hidup di masa depan.

[3]

Sama seperti orang tua Zoie yang telah mengajarkan untuk menyembah Tuhan. Jelaslah bahwa anak yang penuh inspirasi ini akan tumbuh dengan hati yang selalu ingat akan Tuhan. Orang tuanya telah mampu memberikan hal yang luar biasa dalam hidupnya. Harta yang berharga bagi seorang makhluk ciptaan Tuhan, yaitu untuk selalu mengingat penciptanya.

Cara dia bernyanyi dengan hati yang tulus sangat menyenangkan. Siapapun yang mendengarnya, pasti akan menyukainya. (rpg)

Sumber: godtv

Video Rekomendasi: