Erabaru.net. Robert adalah veteran tunawisma yang tinggal di Redlands, California. Seperti banyak tunawisma lainnya, dia miskin dan harus berjuang untuk dilihat dan didengar sebagai manusia. Sayangnya, dia biasanya diabaikan oleh orang-orang yang tidak nyaman dengan fakta bahwa orang-orang tunawisma ada.

Suatu hari Robert memiliki kesempatan bertemu dengan Max Zahir, yang dengan ramah mengakui pria tunawisma itu dengan lebih dari satu cara. Ketika Robert pertama kali mendekati Max di sebuah pom bensin, yang ia inginkan hanyalah uang receh. Max menolak, dan malah menawarkan sesuatu yang lain.

YouTube

Max bertanya apakah Robert ingin masuk ke mobilnya, sehingga dia bisa mentraktir veteran perang itu dengan makanan cepat saji yang dipilihnya. Pada awal video di bawah ini, kita dapat melihat Robert duduk di kursi penumpang, memegang milkshake stroberi.

Petugas pengemudinya melalui Carl’s Jr. dapat didengar bertanya kepada Robert apakah dia ingin garam dan saus tomat, dan pria tunawisma itu dengan sopan mengatakan “tolong” dan “terima kasih.” Kehidupan di jalanan tidak sedikitpun mengurangi sopan santun. Tapi, ketika Robert yang sangat lapar bersiap-siap untuk mengambil burgernya, Max bertanya kepadanya pertanyaan yang memilukan.

YouTube

Saat itulah sikap tersenyum Robert tiba-tiba berubah, dan air mata mulai mengalir. Setelah mendengar kata-kata orang asing itu, Robert tidak bisa menahan diri lagi dan mulai terisak-isak sebelum keluar dari kendaraannya.

Robert telah memulai harinya dengan meminta makan, namun hari itu dia mendapat perlakukan yang berbeda dan sama sekali tak terduga. “Anda melayani negara ini dan Anda layak mendapatkan yang lebih baik.” (rpg)

Sumber: lifeaspire 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular