Erabaru.net. Ketika nenek berusia delapan puluh tahun bernama Ann, kehilangan terrier kesayangannya, dia benar-benar sedih. Dia mulai berbagi video dan foto anjing penyelamatnya di Facebook.

Setelah beberapa saat, putranya Charlie dan istrinya menyadari bahwa dia berbagi video ini karena dia ingin mencari anjing baru untuk dibawa pulang. Jadi, mereka memutuskan untuk menemukan anjing yang sempurna untuknya!

Source: Rumble Screenshot

Jadi mereka memutuskan untuk membelikannya. Mereka menemukan anak anjing manis yang mereka tahu akan sempurna untuk Ann. Mereka mengadopsi anjing kecil manis itu dan membawanya ke rumah Ann untuk mengejutkannya. Reaksi Ann yang luar biasa terhadap anjing barunya, terekam sangat jelas dalam sebuah video.

Source: Rumble Screenshot

Saat video dimulai, menantu Ann meminta Ann untuk menutup matanya. Charlie membawa anak anjing itu, dan begitu Ann melihat anjing kecil itu, dia begitu bersemangat sehingga dia bahkan nyaris tidak bisa berbicara.

“Apakah kamu mencintainya?” Menantu Ann menanyakannya.

Ann masih shock, dan yang bisa dia katakan adalah, “Ini milikku?”

Source: Rumble Screenshot

Ann memeluk anjing kecil itu, yang dengan puas beristirahat di dada Ann. Ann mulai menangis karena kegembiraan saat dia menyadari bahwa dia akan segera memelihara anjing kecil itu. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular