Erabaru.net. Tidak ada yang lebih nyaman dari tidur pulas dan memiliki seseorang yang penuh kasih menempatkan selimut di atas Anda sehingga Anda dapat merasa nyaman dalam tidur Anda. Ibu adalah yang terbaik dalam hal ini. Tapi ternyata manusia bukan satu-satunya yang bisa melakukannya dengan baik.

Beberapa hewan juga memiliki insting keibuan ketika bayi mereka atau bahkan bayi manusia ada di sekitar mereka.

Mereka akan memastikan bahwa bayi-bayi itu aman dan terlindungi. Beberapa anjing sangat baik dengan hewan bayi lainnya ataupun bayi manusia.

Source: YouTube Screenshot

Anak anjing terlihat menyentuh sisi selimut yang nyaman di atas bayi sehingga bayi yang sedang tertidur pulas itu tertutupi selimut. Anjing itu berjalan di sekitar bayi untuk memastikan bahwa dia sepenuhnya tertutupi.

Dia memutuskan bahwa pekerjaannya selesai dan barulah dia berjalan pergi.

Tapi sekarang bayi itu kehilangan teman kecilnya dan mulai meratap. Rupanya, menjadi nyaman dalam selimut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kenyamanan karena bersama dengan sahabatnya. Dan kami bukan satu-satunya yang berpikir demikian!

Source: YouTube Screenshot

“Inilah mengapa anjing adalah jenis hewan peliharaan terbaik,” kata seorang pengguna YouTuber.

“Saya pikir anjing tersebut hanya memeriksa apakah bayi itu baik-baik saja … anjing dapat merasakan ketika bayi atau manusia dewasa memiliki masalah pernapasan saat tidur,” kata yang lain.

Sebenarnya, ada banyak teori berbeda tentang mengapa anjing itu memperhatikannya

“Anjing saya melakukan hal yang sama saat menyembunyikan makanan atau mainannya. Anjing tidak tahu kehangatan dari selimut, ”kata YouTuber. “Dia mungkin merasa memiliki ikatan terhadap bayi atau menganggap bayi itu sebagai salah satu mainannya. Mudah-mudahan, dia tidak akan memakannya nanti ketika dia merasa lapar. ”

Source: YouTube ScreenshotADVERTISEMENT

“Tidak masalah jika” anjing Anda “melakukan sesuatu yang mirip dengan menyembunyikan makanan, dll. Intinya adalah anjing ini tidak menyembunyikan makanan, dia sedang menutupi seorang bayi. Anjing sebenarnya sangat baik dalam menguasai perilaku yang dipelajari, dan anjing ini mungkin pernah melihat bayi yang ditutupi dengan selimut sebelumnya,” kata pendapat lain.

“Mereka juga bisa sangat melindungi dan memelihara bayi. Jadi tidak heran melihat seekor anjing memastikan bahwa bayi itu tertutup. Mereka juga cukup pandai untuk mengetahui bahwa berada di bawah selimut membuat Anda hangat. ”

Dengan cara apapun, bayi ini tampak bahagia dan aman, dan orang tuanya harus senang karena memiliki Ibu tambahan di rumah, bahkan jika itu adalah makhluk yang berkaki empat! (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular