- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Anjing yang Dianiaya Kini Menjadi Karyawan di Bandara

Erabaru.net. Anjing tiga tahun, Murray, tidak benar-benar memiliki kehidupan yang mudah. Ketika dia masih kecil, ia dianiaya, diabaikan dan menderita luka parah.

[1]
Source: Claudette Towe, Inside Edition

Untungnya, penyelamatan hewan peliharaan menemukan anjing pemburu kecil yang tak berdaya. Ekornya hampir harus diamputasi dan lebih dari setengah salah satu telinganya hilang.

[2]
Source: Claudette Towe, Alcovy Pet Rescue

Luka-lukanya sangat parah sehingga tidak mungkin dia diijinkan untuk diadopsi, meskipun begitu ia tetap tinggal di penampungan hewan.

[3]
Source: US Customs and Border Protection, Inside Edition

Claudette Towe melihat Murray di tempat penampungan dan benar-benar mengubah hidupnya.

[4]
Source: AJC

Claudette mengambil Murray dan merawatnya. Ia menerima pelatihan sosialisasi selama lebih dari satu bulan untuk mengurangi ketakutan orang-orang karena trauma pernah dianiaya.

[5]
Source: AJC

Kisah Murray dengan cepat menyebar dan tidak lama sampai Agen Bea Cukai AS tahu tentang Murray juga. Mereka memutuskan untuk melatih Murray untuk menjadi spesialis pertanian – anjing pengintai yang mengkhususkan diri dalam mendeteksi segala jenis fauna dan flora.

[6]
Source: AJC

Claudette merasakan kepribadian itu, Murray tampak sempurna untuk pekerjaan di departemen tersebut di bandara. “Anjing-anjing ini tidak dimaksudkan untuk tinggal di rumah,” katanya dalam wawancara dengan Inside Edition, “Mereka memiliki banyak energi dan selalu mencari makanan.”

[7]
Source: AJC

Itu adalah ciri-ciri yang baik untuk anjing bea cukai, yang perlu memeriksa barang-barang seperti narkoba, hewan ilegal atau tanaman yang tidak diizinkan masuk ke negara itu.

[8]
Source: US Customs and Border Protection, Inside Edition

Murray terlihat sangat luar biasa dalam seragam bea cukai dan sedang disebut sebagai ‘Officer Murray’ sekarang. Setiap kali dia melakukan pekerjaan dengan baik, dia juga mendapat beberapa permen dari rekan-rekan kerjanya di bandara. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi: