Erabaru.net. Sebuah keluarga dari Texas, AS, sekarang percaya pada mukjizat setelah tumor otak anak perempuan mereka yang berusia 11 tahun yang “tidak dapat disembuhkan” tiba-tiba menghilang suatu hari! Bahkan dokternya pun kagum.

(Foto: Facebook / Gene Layne Doss)

Roxli Doss, 11, dengan sedih didiagnosis dengan tumor otak langka, atau difus pontine glioma (DIPG), pada Juni tahun lalu.

DIPG adalah tumor yang dapat ditemukan di dasar otak, dan sangat sulit untuk diobati karena sifatnya yang sangat agresif, menurut situs Rumah Sakit Anak-anak Boston.

Keluarganya khawatir setelah dia mulai menderita mual, sakit kepala dan penglihatan ganda.

(Foto: Facebook / Gene Layne Doss)

Dokter mengatakan kepada keluarga Doss kondisinya sangat jarang dan itu adalah penyakit “menghancurkan”.

“Anda mengalami penurunan kemampuan menelan, kadang-kadang kehilangan penglihatan, penurunan kemampuan untuk berbicara, akhirnya kesulitan bernapas,” Dr. Virginia Harrod, dokter Roxli dari Dell Children’s Medical Center, mengatakan.

Virginia mengatakan kepada HuffPost bahwa kasusnya terminal. “Kami tidak memiliki obat,” katanya.

(Foto: Facebook / Gene Layne Doss)

Orangtuanya hancur ketika mereka mendengar kabar buruk itu.

“Itu adalah berita terburuk yang kita dengar. Di Dell Children, Texas Children, di Dana-Farber, di John Hopkins, dan MD Anderson, semua setuju itu DIPG, “ayah Roxli, Scott Doss berkata.

Tetapi orangtuanya tidak mau menyerah, dan Roxli menjalani radiasi selama 11 minggu.

Beads of Courage…. Rox was excited today to get to pick all her beads!!!Each represents something different… radiation, mri, blood draws, hospital stays, etc…. Her story is good, God is good!!!

Gena Layne Doss 发布于 2018年11月27日周二

Mereka juga berdoa kepada Tuhan untuk meminta mukjizat.

“Para dokter membimbing kita, tetapi sesungguhnya pedoman yang kita cari adalah dari Tuhan karena dari sanalah kita membutuhkan bantuan kita sekarang, dan kita benar-benar hanya berdoa untuk mukjizat,” kata Scott.

Mereka memiliki kejutan dalam hidup mereka ketika doa-doa mereka akhirnya dijawab oleh Tuhan!

After 2+ months of fervent and faithful prayers for healing from this community and across the country, GOD HAS ANSWERED…

Scott Doss 发布于 2018年9月13日周四

Tiba-tiba, tanpa penjelasan, putri kesayangan mereka Roxli terbebas dari tumornya pada 10 September 2018.

Dokter heran bahwa pemindaian MRI tidak menunjukkan jejak tumor yang mereka pikir tidak dapat disembuhkan.

(Foto: YouTube / KVUE)

“Ketika saya pertama kali melihat MRI pemindaian Roxli, itu sebenarnya tidak bisa dipercaya. Tumor tidak terdeteksi pada pemindaian MRI, yang benar-benar tidak biasa, ”kata Dr. Harrod.

“Setelah lebih 2 bulan doa yang sungguh-sungguh dan setia untuk penyembuhan dari komunitas ini dan di seluruh negeri, ALLAH TELAH MENJAWAB DOA KAMI !!” Scott berbagi di Facebook, bersama dengan gambar pemindaian MRI Roxli.

Ibu Roxli, Gena, menggambarkan semuanya sebagai “keajaiban” di CaringBridge.org.

“Kami semua berjalan dengan kaget meskipun kami telah meminta, berdoa, bertanya, dan percaya. Terima kasih, Tuhan tidak cukup untuk mengatakannya. “

“Tuhan menggunakan Roxli yang berharga sebagai bejana untuk kekuatan-Nya yang agung! REVIVAL bermunculan di hati di mana-mana! ”Gena menulis.

Meskipun tumor otaknya sudah benar-benar hilang, Roxli sekarang menjalani perawatan pencegahan seperti imunoterapi untuk memastikan tidak ada satu pun sel kanker yang tersisa!

(Foto: Facebook / Gene Layne Doss)

Kami berharap yang terbaik untuk Roxli dan keluarganya!(yant)

Sumber: Goodtimes, theepochtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular