Erabaru.net. Kisah satu pasangan yang bekerja sama untuk meloloskan diri dari api neraka telah menyentuh hati seluruh masyarakat Tiongkok.

Pada malam 28 Februari lalu, sebuah gedung apartemen di ibukota Liaoning, Shenyang, Tiongkok terbakar. Seorang pria bernama Li Shuo dan istrinya, Wang Xue, dengan cepat meninggalkan apartemen mereka di lantai tujuh dan Li mendesak istrinya untuk pergi lebih dulu.

Namun, ketika dia bergegas menuruni tangga, Wang menemukan bahwa suaminya tidak ada di belakangnya. Segera, dia berbalik dan naik kembali untuk mencari suaminya. Pada saat itu, daerah itu tertutup asap dan Wang hampir tidak bisa melihat apa-apa. Untungnya, dia tersandung suaminya yang tergeletak di lantai yang pingsan karena asap.

Wang membuat Li bangkit kembali dan bersama-sama keduanya berjalan menuruni tangga, berjalan melewati lantai 5 tempat asal mula kebakaran.

Keduanya berhasil keluar dari gedung hidup-hidup, meskipun mereka menderita luka bakar di kepala, tangan, dan kaki mereka. Mereka telah pulih di rumah sakit setempat sejak saat itu.

“Untungnya, kami berdua tidak menyerah satu sama lain. Setelah melalui ini, kami akan lebih menghargai satu sama lain di masa depan, ”kata Wang kepada wartawan.(yant)

Sumber: Shanghai.ist

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular