Erabaru.net. Saya tidak tahu apakah ada banyak orang yang tidak ingin pergi ke spa. Secara pribadi, saya tidak dapat membayangkan apa pun yang lebih baik daripada mengambil beberapa jam untuk secara mental dan fisik memeriksa rutinitas hari saya dan berendam di air hangat sejenak.

Melayang-layang di atas air, duduk di sauna dan ruang uap, mendapatkan pijat seluruh tubuh, semuanya terdengar seperti surga bagi saya!

Ini adalah kesempatan sempurna untuk mematikan ponsel Anda dan fokus pada bersantai, sesuatu yang semakin sulit dan sulit dilakukan hari ini!

Mengambil waktu di antara semua aktivitas hidup sebagai orang dewasa adalah sangat menantang, jadi jika Anda memiliki waktu untuk mendapatkan “berkah” tersebut, lakukanlah!

Tetapi sebagai bayi, waktu semacam itu tidak benar-benar ada. Tidak ada yang namanya pertemuan, belanja, memperbaiki mobil, mengemudi dan bekerja. Selama Anda diberi makan, dibersihkan, dan tertidur lelap. Bayi dapat melakukan apa saja – termasuk pergi ke spa.

Ya itu betul. Ada cara lain untuk menyenangkan dan memanjakan bayi Anda, dan itu dalam bentuk spa kesehatan. Di Houston, Texas, AS, ada “lingkungan aman, yang diawasi, untuk bayi dan orang tua” yang disebut Float Baby, spa pertama untuk bayi di AS. Spa ini dirancang untuk melayani bayi berusia dua minggu hingga delapan bulan, di mana ia akan sangat diawasi bersama orang tua juga secara langsung.

Seorang ibu berkata, “Saya sebenarnya menyukai spa, dan bagi saya, itu sangat masuk akal. Maksud saya mengapa kita harus mulai melakukannya sebagai orang dewasa? Dan, saya pikir mengajar mereka teknik relaksasi sejak dini sangat penting.”

Daya tarik utama dari spa adalah kolam apung, set air yang disaring secara menyeluruh ke suhu 98 derajat Fahrenheit yang sempurna. Setiap bayi dilengkapi dengan perangkat apung yang mengapung di sekitar leher dan dengan nyaman menopang kepala. Bayi dapat tinggal di air yang mengambang, menendang dan merasakan sekitar antara 5-20 menit. Biasanya, mereka akhirnya tertidur!

Seorang direktur dari spa berkomentar, “Bayi dapat secara mandiri bergerak saat mereka di sini. Banyak waktu sebelum mereka bisa merangkak, mereka digendong atau di ayunan atau di kursi goyang. Dan apa yang terjadi ketika mereka mulai menggerakkan lengan dan kaki mereka, perkembangan mereka akan terpicu sejak dini.”

Bahkan pijat yang disediakan untuk dikuasi ibu juga tersedia. Ini adalah pelajaran pijat di mana ibu belajar cara menggosok bayi dengan benar dan lembut. Manfaatnya antara lain merangsang sistem kekebalan tubuh dan hormon pertumbuhan, juga membantu mengatasi masalah pencernaan. Dan, tidak mengherankan, kebanyakan bayi suka akan hal itu! (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: BAYI PARENTING

Video Popular