Erabaru.net. Pengantin pria mungkin mengalami sedikit kegelisahan ketika di acara pernikahan di hari besar mereka.

Tidak peduli seberapa dalam cinta mereka dengan pertunangan mereka, kegelisahan dan grogi mungkin muncul ketika mereka mempersiapkan diri secara mental untuk berdiri di depan gereja yang dipenuhi oleh banyak orang.

Begitu banyak hal yang dibutuhkan ketika masuk ke perencanaan pernikahan yang mengesankan. Mulai dari memilih tempat yang sempurna hingga menemukan gaun yang sesuai, itu adalah hari yang penuh kebahagiaan sekaligus tekanan.

YouTube

Ternyata tidak hanya pengantin yang mengalami masalah saat di upacara pernikahan, ada yang lain juga.

Dia adalah gadis pembawa bunga yang mengenakan gaun putih yang cantik dengan sepatu putih berkilau. Dia mencengkeram keranjang kawat perak yang diisi dengan kelopak mawar putih.

YouTube

Seorang wanita yang kita duga sebagai ibunya, memberinya dorongan lembut ke arah yang benar untuk membantunya mulai berjalan menuju pengantin pria dan bagian pernikahan di depan ruangan. Tapi gadis kecil itu berbalik dan kembali ke arah ibunya.

Tiga kali dia menolak untuk berjalan di lorong. Si cantik kecil ini mengacaukan tugas sebagai gadis bunga sampai ada orang lain yang masuk dan menyelamatkan hari itu.

YouTube

Tiba-tiba ada seorang pria mengenakan tuksedo hitam datang untuk membantu gadis kecil itu. Kami menduga itu ayahnya, karena dia mengambil tangannya dan berjalan di lorong.

Bersama-sama, mereka berjalan menyusuri lorong disambut dengan tepuk tangan dan cekikikan dari para tamu yang duduk. Ketika Ayah menyadari bahwa putrinya telah gagal sebagai gadis bunga, dia melakukan sesuatu yang sangat lucu sehingga semua orang tertawa terbahak-bahak.

YouTube

Saksikan gadis bunga yang ragu-ragu untuk berjalan di lorong dan seorang pahlawan dari pesta pernikahannya membantu menyelamatkannya, atau setidaknya menyelamatkan upacara pernikahan itu! (rpg)

Source: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular