- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Seorang Pria Ditabrak Mobil Karena Berdiri di Tengah Jalan untuk Menguji Cinta Istrinya

Erabaru.net. Ketika sepasang suami istri sedang bertengkar suatu malam, sang suami menyuruh istrinya untuk menariknya ke tengah jalan untuk menguji cinta si istri. Akhirnya sang suami ditabrak mobil dan dilarikan ke rumah sakit.

Untungnya, sang suami selamat dari cederanya, demikian laporan The Paper, media pemerintah Tiongkok pada tanggal 19 Maret 2019.

Kejadian tersebut terekam di kamera lalu lintas di provinsi Zhejiang, Tiongkok. Menurut laporan The Paper, sang suami, nama belakang Pan, keluar ke jalan pada pukul 03:10 dini hari pada tanggal 11 Maret 2019.

Niat Pan adalah agar istrinya membuktikan cintanya kepadanya dengan melihat apakah si istri bersedia menyelamatkannya dari bahaya lalu lintas.

Tertangkap Kamera

Pan mondar-mandir di trotoar pada dini hari dalam keadaan mabuk dan berbicara di telepon. Pada pukul 03:27 pagi, istrinya tiba, The Paper melaporkan.

Istrinya, nama belakang Zhou, berjalan menghampirinya dengan mengenakan piyama. Zhou terlihat di rekaman kamera lalu lintas berdiri memegang sebuah  senter.

Begitu istrinya mendekat, Pan berjalan tepat ke tengah jalan.

[1]
(pengguna:Sina Video/Weibo.com)

Zhou segera menarik suaminya ke trotoar. Pan berusaha untuk menyoroti senter ke wajah Zhou saat Zhou berusaha menarik Pan yang mabuk ke tempat yang aman.

[2]
(pengguna:Sina Video/Weibo.com)

“Kukatakan padanya bahwa adalah berbahaya berada di tengah jalan, kemungkinan ia tertabrak. Aku menariknya berkali-kali namun percuma,” kata Zhou kepada The Paper.

Pan memang terus melawan dan berjalan kembali ke tengah jalan.

Zhou berjalan di sisi Pan saat Zhou melihat telepon genggamnya sejenak. Zhou kemudian menarik tangan Pan, namun disentak oleh Pan.

[3]
(pengguna:Sina Video/Weibo.com)

Setelah beberapa kali sentakan, Pan kembali berjalan menjauh dari Zhou. Pan kemudian terlihat dalam rekaman kamera lalu lintas berdiri di tengah garis pemisah jalan, sementara Zhou mondar-mandir tak berdaya di trotoar. Mobil terus melaju di dekat Pan.

[4]
(pengguna:Sina Video/Weibo.com)

Pada waktu yang tidak ditentukan dalam rekaman, Zhou memutuskan untuk memanggil polisi, menurut The Paper. Zhou berkata bahwa ia tidak punya pilihan, karena sia-sia menarik Pan.

Setelah beberapa detik lagi, Pan terlihat berdiri di satu jalur di jalan. Ketika sebuah mobil mendekat, Pan silau akan cahaya mobil tersebut.

[5]
(pengguna:Sina Video/Weibo.com)

Mobil tiba-tiba menabrak Pan.

Tampaknya Pan berusaha menghindar pada detik terakhir tetapi sudah terlambat. Mobil itu juga berbelok tepat sebelum tabrakan terjadi, mungkin setelah menyadari bahwa seorang pria berdiri di jalan, tetapi upaya mereka sia-sia.

[6]
(pengguna:Sina Video/Weibo.com)

Pan hilang dari pandangan kamera akibat ditabrak mobil, sementara mobil terus melaju di sepanjang jalan, tampaknya tidak menginjak rem.

Zhou terlihat segera berlari menghampiri suaminya yang terluka.

[7]
(pengguna:Sina Video/Weibo.com)

Pan mengatakan kepada The Paper bahwa ia sengaja berdiri di jalur cepat.

Kap mobil penyok parah dan kaca depan mobil retak di satu sisi. Pan menderita patah tulang di kepala, dada, dan tungkai bawah, menurut The Paper.

Ketika Pan berbicara dengan polisi, ia mengatakan bahwa ia bertengkar dengan istrinya tidak lama sebelumnya, menurut The Paper. Akibatnya, ia memutuskan untuk pergi minum bir. Dalam perjalanan pulang ke rumah, ia memutuskan untuk memanggil istrinya keluar rumah untuk menyelamatkannya dari kecelakaan ditabrak mobil. (Daniel Holl/ Vv)

VIDEO REKOMENDASI