Erabaru.net. The Little Mermaid adalah film animasi Disney klasik yang telah teruji oleh waktu dan masih terkenal di kalangan anak-anak generasi sekarang ini. Seorang ibu dari Texas memutuskan untuk mengambil inspirasi dari putri duyung ini dan mengirim putrinya ke sekolah dengan Ariel di rambutnya.

Ariel Romero memposting Tweet yang termasuk foto-foto gaya rambut adik perempuannya dan mereka hampir seketika menjadi viral. Dia ngetweet foto dengan keterangan,

“Adiku Punya Gaya Rambut yang Gila di Sekolah Hari Ini dan Ibuku Tidak Bermain Games dan Benar-benar Ingin Dia untuk Menang”

Tekad itu bisa dilihat dari betapa luarbiasa dan kreatifnya ibunya membuat tatanan rambut.

Foto-foto yang diposting menunjukkan boneka Ariel yang dikepang di rambut anak berusia 4 tahun. Kepang itu kemudian dicat hijau untuk mewakili ekor putri duyung Ariel. Ibu gadis itu pastilah penggemar berat The Little Mermaid karena nama kedua putrinya adalah Ariel dan Atlantis.

Ariel kemudian ngetweet,: “Ibuku memilih putri duyung karena namaku Ariel dan saudariku adalah Atlantis yang merupakan tempat Ariel tinggal di bawah laut. Kami putri duyung yang telah tumbuh dengan penuh kasih, terima kasih kepada orangtua saya. ”

Ibu Atlantis tidak pergi dengan kepang fishtail simbolis karena dia adalah “braider pemula” menurut Ariel.

Ayahnya menyela dan membuat atasan darurat agar boneka itu terlihat seperti apa yang dikenakan Ariel dalam animasi. Semua orang memainkan peran dalam gaya rambut ini, tidak heran Atlantis memenangkan “Crazy Hair Day.”(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular