Erabaru.net. Milioner muda dari Sydney, yang dikenal sebagai Matthew Lepre (26 tahun) , tidak menyangka memiliki bisnis yang memungkinkannya bekerja di mana saja di seluruh dunia setelah 6 bulan berhenti untuk belajar di universitas.

Tapi sekarang Matthew mencari asisten pribadi dengan gaji sekitar Rp 740 juta setahun termasuk berbagai fasilitas lainnya seperti perjalanan, akomodasi dan asuransi.

“Banyak orang menghubungi saya dan ingin tahu bagaimana hidup dalam kemewahan dan sekarang saya membutuhkan seseorang untuk membantu. Saya mencari individu dengan keterampilan manajemen yang baik, terorganisir, mampu mengelola rencana perjalanan, memiliki tingkat pengetahuan yang tinggi tentang saluran media sosial, melakukan banyak pekerjaan sekaligus, seseorang yang terperinci dalam berurusan dengan orang lain seperti keterampilan komputer. “

Ketika berusia 23, Matthew mendirikan eCommerce Warrior Academy setelah dia yang kuliah di  kedokteran gigi memutuskan untuk berhenti belajar. Sekarang, Matthew memiliki empat bisnis online dan memiliki potensi untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia seperti Jepang, Dubai dan Hawaii dalam urusan pekerjaan.

“Saya mencari seseorang untuk mengikuti setiap perjalanan saya. Saya suka apa yang saya lakukan dan saya suka melihat tempat-tempat baru. Tetapi hidup saya semakin sibuk dan saya membutuhkan seseorang untuk berharap dapat membantu kegiatan bisnis sehari-hari saya, “kata Matthew.

Elite Readers melaporkan bahwa Matthew berpenghasilan total sekitar Rp 1,7 miliar sebulan dan dia juga semakin mengembangkan bisnisnya serta membantu orang lain untuk berhasil dalam hidup.

Meskipun Matius tampaknya telah menikmati hidupnya, ia menegaskan bahwa keberhasilan yang ia nikmati hari ini adalah berkat kerja dan etika karyanya.

“Saya bekerja keras setiap hari tetapi saya mempraktikkan filosofi kerja yang bekerja lebih keras, semakin kuat saya bersenang-senang.”

Jika Anda merasa memenuhi syarat dan dapat menjadi asisten pribadi untuk Mathhew Lepre, silakan kirimkan lamaran Anda di sini!(yant)

Sumber : Elite Readers, Matthewlepre/Instagram Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular