Erabaru.net. Mendengarkan kisah ini di podcast kami, yang diceritakan oleh The Good News Guru (Pendiri GNN) pada siaran radio hari Jumat dengan Ellen K di KOST-103.5 – Anda ingin tahu kisahnya, BACALAH kisah di bawah ini …

Pertemuan Uber yang sangat memukau juga mengejutkan, telah mempertemukan seorang mahasiswa yang memberikan jasa besar kepada seorang gadis kecil yang berkebutuhan khusus.

Kembali pada bulan Februari, mahasiswa Universitas Notre Dame, Michael Skinner memanggil seorang Uber untuk membawanya pulang dari acara pengasuhan anak. Mahasiswa jurusan teknik chatty mulai berbicara dengan sopirnya — dan untungnya, dia bertanya tentang keluarganya.

Doug Anderson berbicara tentang putrinya, Tori, yang berusia 11 tahun. Dia dan istrinya telah mengadopsi Tori dari Tiongkok ketika dia berusia 5 tahun dan membawanya ke rumah mereka di Indiana. Dia dilahirkan dengan hanya memiliki satu jari di masing-masing tangan, ini kondisi yang membuatnya sangat malu.

Dia dan istrinya telah membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan lengan palsu yang cocok, dokter mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan lengan palsu yang cocok, tapi itu sangat mahal. Orang tuanya berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan uang yang cukup demi dua anak berkebutuhan khusus ini. Doug yang berusia 58 tahun, menjadi pengemudi Uber untuk mendapatkan uang tambahan, karena dia suka bersosialisasi dengannya.

Seperti sudah ditakdirkan, siswa di kursi belakang, Michael Skinner, adalah orang yang tepat untuk diajak mengobrol.

Skinner bekerja dengan kelompok teknik yang disebut e-Nable. Kelompok pembuat tangan robot cetakan 3D – dan Doug telah berhasil menemukan tangan robot untuk seorang anak yang membutuhkannya.

Setelah beberapa bulan mengukur dan berkolaborasi, Tori akhirnya telah dilengkapi dengan satu set tangan cetak 3D baru. Dia sekarang bisa melempar bola bisbol, menulis, dan meniup gelembung.

Ayahnya, sangat berterima kasih, mengatakan kepada universitas itu, “Saya pikir mungkin ini salah satu pengganti tangan anak saya.” (rpg)

Source: goodnewsnetwork

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular