oleh Luo Tingting

Baru-baru ini, video rekaman seorang pria Amerika Serikat yang mengaku datang dari tahun 2045 beredar di Internet. Gambar menunjukkan bahwa pria itu sedang menjalani uji kebohongan, dan hasil uji dari poligraf itu menunjukkan bahwa pria tersebut tidak berbohong. Video ini telah mengejutkan banyak netizen.

Bertahun-tahun yang lalu, seorang anak lelaki di Rusia juga mengaku berasal dari Planet Mars. Pemahamannya tentang alam semesta dan sejarah manusia, dan ramalannya tentang masa depan sempat mengejutkan komunitas ilmiah.

ApexTV pada 25 Maret mengunggah sebuah video yang melukiskan seorang pria Amerika yang mengaku berasal dari masa depan, sedang menjalani tes poligraf. Pria itu mengklaim telah lahir pada Desember 2019 yang datang dari tahun 2045 melalui cara menerobos ruang dan waktu. Namun alat poligraf yang berada di sampingnya ternyata menunjukkan ‘Benar’.

Ia juga mengatakan bahwa presiden Amerika Serikat tahun 2045 adalah cucu perempuan dari mendiang pemimpin hak-hak sipil Martin Luther King yang bernama Yolanda. Ia bakal menjadi  presiden Amerika Serikat yang paling tersohor dalam sejarah.

Sambil menunjukkan tangannya Ia mengatakan bahwa ada chip yang telah ditanamkan di dalam, alien telah mendarat di bumi pada tahun 2045, dinosaurus berhasil direplikasi DNA, dan ditempatkan di dalam kebun binatang dinosaurus. Terhadap semua yang diucapkan oleh pria itu, alat uji kebohongan tetap menunjukkan ‘Benar’, artinya pria itu sama sekali tidak berbohong.

Saat ini video tersebut sudah diputar lebih oleh 50.000 kali. Namun sebagian besar netizen yang menonton tampaknya tidak percaya kebenarannya.

Meskipun pria yang mengaku berasal dari masa depan kurang dapat diterima masyarakat, tetapi bocah Rusia yang mengaku berasal dari Planet Mars itu justru berhasil mengejutkan komunitas ilmiah. “Bocah Mars” tersebut bernama Boriska Kipriyanovich, asal Rusia, ia mengaku bahwa kehidupan sebelumnya ada di Planet Mars. Ia juga mengaku memiliki pengetahuan luas tentang eksotis, terutama akrab dengan sejarah Planet Mars dan Bumi.

Mendiang Stephen Hawking yang ahli fisika dan astronom terkenal pernah berkata kepada media resmi Inggris : “Tak peduli apakah “Bocah Mars” Boriska ini berasal dari planet Mars atau bukan. Namun pengetahuannya tentang alam semesta dan astronomi telah melampaui yang saya bayangkan. Saya percaya bahwa Ilmuwan resmi di seluruh dunia akan memiliki pemahaman seperti itu juga, dan kita seyogyanya tidak mengabaikan kosmologi yang ia usulkan dan ramalan terhadap masa depan dunia.”

Pada saat itu, “Bocah Mars” pernah menyampaikan sebuah ramalan yang menakjubkan, ia mengatakan : “Tiongkok tidak lama lagi akan menguasai bumi. Setelah terjadi perang nuklir, tidak ada lagi (negara) yang bisa menghentikan (lejitan) Tiongkok.”

“Bocah Mars” Boriska Kipriyanovich. (gambar internet)

Bocah Misterius dari Planet Mars

Sebagaimana dilaporkan media Rusia pada tahun 2004, seorang bocah misterius di bawah usia 10 tahun mengaku berasal dari Planet Mars. “Bocah Mars” ini memiliki dua karakteristik yang berbeda dengan manusia biasa : Pertama, ia memiliki kekayaan pengetahuan yang tidak biasa, Kedua, ia sangat menguasai berbagai istilah teknis, menguasai materi informatif, bahkan akrab dengan sejarah Planet Mars dan Bumi. Pandangannya tentang planet, umat manusia dan masa depan mengejutkan banyak orang.

Boriska “Bocah Mars” lahir di sebuah rumah sakit terpencil di bagian utara Volgograd, Rusia pada 11 Januari 1996. Orang tuanya adalah orang yang sederhana dan baik hati. Ibunya, adalah seorang dokter kulit di rumah sakit umum. Ayah Boriska adalah seorang perwira militer.

“15 hari setelah Boriska lahir, ia sudah bisa memanggil “ayah”, pada usianya yang 1.5 tahun, Boriska sudah bisa membaca judul berita di surat kabar, dan bisa menulis huruf kanji Mandarin,” demikian kenang ibunya.

Suatu hari, ibunya membawa tulisan Boriska untuk minta pendapat seorang profesor universitas setempat apa yang ia tulis. Profesor itu mengatakan kepadanya bahwa ini adalah huruf Mandarin, 2 huruf itu adalah ‘Tiongkok’. Padahal kedua orang tua Boriska sama sekali tidak mengenal bahasa Mandarin, dan tidak ada yang mengajari Boriska.

Orangtua Boriska segera menemukan bahwa anak mereka memiliki akses informasi melalui  cara yang unik, yakni dari tempat yang misterius. Ibunya mengingat : “Tidak ada orang yang  mengajarinya itu semua, tetapi ia kadang-kadang duduk bersila dan berbicara tentang hal-hal yang tidak marjinal. Dia suka berbicara hal-hal yang berkaitan dengan Planet Mars, sistem planet, peradaban jauh. Kami hampir tidak berani percaya apa yang kita dengar di telinga tentang apa yang ia katakan. Sejak usia 2 tahun, kisah-kisah tentang alam semesta, dunia,  langit yang tidak terbatas ia ceritakan setiap hari seperti air mengalir yang tak ada habis-habisnya.”

Share

Video Popular