Erabaru.net. Penemuan terobosan baru telah dibuat dalam sumber daya yang paling mendasar. Para ilmuwan baru saja menemukan apa yang mereka sebut “Penemuan Milenium”, dan ini merupakan kesadaran dari manusia.

Para ilmuwan dari Jerman sekarang percaya bahwa air memiliki memori, yang berarti apa yang dulu dilihat sebagai komoditas sederhana, kini telah diperiksa secara seksama untuk mengungkapkan banyak aspek yang terkandung di dalamnya secara ilmiah, mengungkap kebenaran yang mengejutkan.

Dengan memeriksa setiap tetes air pada perbesaran yang luar biasa tinggi, para ilmuwan dapat melihat secara fisik bahwa setiap tetesan air memiliki pola mikroskopik tersendiri, masing-masing dapat dibedakan menjadi indah dan unik.

Percobaan ilmiah ini dilakukan di mana sekelompok siswa semua diperintahkan untuk mendapatkan satu tetes air dari jenis air yang sama. Melalui pemeriksaan dekat dari masing-masing tetesan, terlihat bahwa masing-masing tetes air menghasilkan gambar yang berbeda.

Percobaan kedua kemudian dilakukan di mana setangkai bunga yang masih segar dimasukan ke dalam air, dan setelah beberapa saat kemudian, sampel air dicoba untuk diperiksa. Hasilnya begitu luar biasa ketika saat diperbesar, semua tetesan air itu tampak sangat mirip.

Ketika percobaan yang sama dilakukan dengan spesies bunga yang berbeda, tetesan yang diperbesar itu tampak benar-benar berbeda, dengan demikian menentukan bahwa masing-masing bunga tersebut terbukti meninggalkan bentuknya sendiri-sendiri dalam setiap tetesan air.

Penemuan ini menunjukkan bahwa air memiliki memori, menurut para ilmuwan, persepsi baru tentang air dapat dibentuk.

Para ilmuwan Jerman percaya bahwa air yang mengalir di saluran air mengambil dan menyimpan informasi dari semua tempat yang telah dilaluinya, dengan demikian dapat menghubungkan orang ke banyak tempat dan sumber informasi yang berbeda ketika mereka meminum air ini, tergantung pada apa saja yang dilalui dan dialami, di sepanjang saluran.

Hal ini bahkan telah dibandingkan dengan tubuh manusia, yang masing-masing sangat unik dan memiliki DNA masing-masing yang tidak selalu sama.

Sementara tubuh manusia terdiri dari 70% air, kesimpulan dapat ditarik dari penemuan-penemuan baru ini bahwa air mata manusia dapat menyimpan memori unik dari seorang individu, pada air yang tersimpan pada tubuh, tersimpan informasi lengkap yang terkait dengan individu itu sendiri.

Penelitian ini menyatakan bahwa setiap orang terhubung secara global dengan air dalam tubuh manusia yang melakukan perjalanan melalui saluran yang berkelanjutan, di mana informasi sepanjang jalan selalu disimpan. (rpg)

Source: educateinspirechange

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular