Erabaru.net. Saat ini, sudah biasa untuk melihat anak-anak muda terpaku pada layar ponsel cerdas dan tablet mereka.

Namun, tidak seperti kebanyakan anak lelaki seusianya, bocah lelaki asal Tiongkok ini lebih tertarik bermain dengan lumpur dan tanah liat.

Menurut orangtua bocah laki-laki berusia 8 tahun itu, mereka selalu melihat anak lelaki mereka pulang dengan seragam sekolah yang kotor berlepotan lumpur di seluruh pakaian dan sepatunya.

Orangtua pun tidak terkejut dengan pemandangan itu karena mereka sudah diberitahu bahwa bocah itu suka bermain lumpur dan tanah liat sepulang sekolah di sisi perbukitan dekat rumah mereka.

Mereka tidak pernah tertarik untuk melihat apa yang dilakukan bocah itu ketika dia bermain dengan tanah liat sampai suatu hari, mereka memutuskan untuk mencari tahu apa yang menyebabkan bocah itu datang bermain di bukit setiap hari.

Mereka tidak mengharapkan apa yang akan mereka lihat selanjutnya.

Orangtua benar-benar terkejut ketika mereka melihat bahwa anak lelaki mereka membangun permukiman mini lengkap dengan versi kecil rumah dan toko dari tanah liat.

Permukiman miniatur itu bahkan memiliki batas tanah liat sendiri seperti tembok kuno.

Yang lebih mengesankan, permukiman miniatur tanah liat itu semata-mata dibangun oleh bocah itu sendiri

Terkejut dan bangga dengan bakat putra mereka, Orangtua itu kemudian membagikan karya seni kreatif putra mereka di Weibo, medoa sosial di Tiongkok seperti Facebook.

Postingan mereka segera menjadi viral di media sosial karena banyak orang terkesan dengan minat dan bakat luar biasa bocah itu.

Beberapa netizen juga memuji orangtua itu karena mendukung putra mereka dan membagikan pemikiran mereka bahwa orangtua lain harus menaruh minat pada hobi dan bakat anak-anak mereka.(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular