Erabaru.net. Cheery Jacqueline Faye berusia 53 tahun naik ke atas panggung The X Factor dan dalam beberapa menit memberitahu para juri dan penonton bagaimana ia menghabiskan hari-harinya di peternakannya di Inggris. Namun dia tidak berhenti di sana, dia melanjutkan untuk memberitahu para juri tentang ayam, bebek, kuda, dan dua Peacock, Dave dan Chaz.

Penonton langsung tertawa terbahak-bahak dan para juri tidak tahu persis apa yang dipikirkan wanita ini. Mereka tetap berpikiran terbuka, tetapi merasa bahwa dia agak gugup.

Kemudian dia mulai bernyanyi, “You’re My World” oleh Cilla Black dan mengejutkan semua penonton, termasuk para juri, dengan pita suaranya yang kuat.

Tak lama ketika dia menyelesaikan lagu dengan nada yang kuat penonton bersorak begitu keras sehingga Jackie hampir tidak bisa mempercayainya.

Seringai besar di wajahnya mengatakan itu semua, tetapi Anda juga bisa mengatakan bahwa dia cukup terkejut oleh penonton dan reaksi mereka, karena ketika mereka semua bertepuk tangan meriah, dia menutupi wajahnya dengan tangannya dan hanya tersipu tak percaya.

Terlepas dari apa yang terjadi dengan karir musiknya atau The X Factor, dia sangat bersyukur karena suaminya tinggal di rumah dengan hewan-hewan itu sehingga dia bisa menghidupkan mimpinya dan saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa kita juga bersyukur karena dia bisa mewujudkan mimpinya. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular