Erabaru.net. Asha si Golden Retriever yang menggemaskan adalah pahlawan setelah dia menyelamatkan bayi koala dari kedinginan di udara dingin.

Ketika pemilik Asha memperhatikan bayi koala yang menempel di bulu anjing itu, dia terkejut dan tidak tahu bagaimana mereka berdua bisa berkumpul, tetapi kemudian dia tahu bahwa bayi itu mungkin jatuh dari kantong ibunya dan akhirnya bertemu dengan anjing itu, yang kemudian merawatnya dengan baik di malam hari.

Pemilik Asha, Kerry McKinnon, ingat melihat anjingnya di pagi hari tampak bingung dan bersalah seolah-olah dia melakukan sesuatu yang salah. Wajahnya lucu karena bayi koala tidak akan meninggalkan bulunya.

Source: Facebook/Kerry N Raymond McKinnon

Asha dan bayi koala yang dinamai Joey.

McKinnon menambahkan, “Asha benar-benar menyelamatkan kehidupan koala dengan menjaganya tetap hangat. Koala itu akan mati di sana jika dibiarkan sepanjang malam dan tidak akan pernah berhasil melewatinya” karena suhu di negara bagian Victoria, Australia, turun menjadi 41 derajat Fahrenheit. Dan bahkan jika bayi koala itu bisa bertahan hidup pada suhu rendah, dia mungkin akan berakhir sebagai mangsa rubah atau hewan lain.

Source: Facebook/Kerry N Raymond McKinnon

Joey mungkin tidak selamat kalau bukan karena Golden Retriever ini.

Bayi itu merasa sangat aman dengan si anjing, sehingga sulit bagi McKinnon untuk melepaskannya dari punggung Asha.

Source: Facebook/Kerry N Raymond McKinnon

Berkat Asha dan bantuan dari dokter hewan setempat, Joey aman, dan telah dilepaskan kembali ke alam liar.

Begitu dia mengambilnya, McKinnon membawanya ke kantor dokter hewan karena dia ingin memastikan bahwa bayinya baik-baik saja. Setelah pemeriksaan, Joey diberikan kepada perawat hewan yang akhirnya melepaskannya kembali di alam liar.

Kami hanya bisa berharap bahwa bayi itu akan dipersatukan kembali dengan induknya. Dan untuk Kerry dan Asha, mereka tidak akan pernah melupakan pengalaman luar biasa dan bagaimana seekor bayi koala lucu meringkuk di bulu anjing yang menyelamatkan hidupnya. (rpg)

Sumber: weloveanimals

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular