Erabaru.net. Bagi sebagian orang memancing adalah kegiatan yang menyenangkan bahkan lebih-lebih lagi jika pulang dengan tangkapan besar dan banyak. Setiap kesabaran dan penantian terasa menyenangkan. Tidak ada gunanya menunggu ‘tangkaan’ berjam-jam karena akhirnya hasilnya ternyata sangat memuaskan.

Namun, Anda juga harus waspada terhadap lingkungan di sekitarnya dan awasu juga tangkapan Anda. Mengapa?

Seorang pemancing dikatakan “kehilangan” tangkapannya ketika ikan tangkapannya diterkam oleh buaya yang sangat besar. Dua pemancing yang dikenal sebagai Dac dan Daniel dikatakan pergi memancing di sebuah kolam di sungai di Darwin, Wilayah Utara Australia.

Dalam video yang direkam, Dac memberitahu Daniel untuk terus menarik senarnya dalam upaya untuk mendapatkan ikan yang telah memakan umpannya. Namun, mereka sadar ada sesuatu yang ‘mengintai’ dari air.

Pada titik ini, Dac terus menyuruh Daniel melarikan diri sambil menyelamatkan tangkapan ketika dia menyadari ada buaya bergerak maju ke arah mereka.

Buaya itu begitu rakus menerkam dan melahap ikan itu dan tidak mau memberi Dac dan Daniel kesempatan untuk membawa pulang hasil tangkapannya pada hari itu.

Dac dan Daniel sangat sangat kecewa karena dengan terpaksa mereka harus melepaskan tangkapannya itu karena diterkam oleh hewan besar dan ganas itu.

“Kami terkejut, kami sedih. Saya juga kecewa pada Daniel – ini ikan yang bagus, “kata Dac.

Meskipun mereka kehilangan ikan besar karena buaya, tetapi Dac dan Daniel masih bersemangat untuk memancing lagi dengan harapan bahwa mereka akan mendapatkan ikan sebesar itu nanti.

“Kami suka memancing, kami ingin memancing, itu saja yang kami inginkan. Berharap ada banyak lagi ikan, “tambah Dac.(yant)

Fishermen Lose Huge Barracuda To A Giant Crocodile

When you make a huge catch but nature has other ideas ??

Posted by LADbible on Tuesday, March 26, 2019

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular