Erabaru.net. Bayangkan duduk di kursi juri merah besar di The Voice, mendengarkan kontestan bernyanyi dan mencoba memilih yang benar. Itu pasti menjadi tugas yang sulit.

Tetapi ketika penyanyi dan gitaris Michael Lee naik ke panggung untuk audisi, tidak butuh waktu lama bagi Adam Levine untuk memukul bel dan berputar. Jennifer Hudson segera menyusulnya.

Facebook/The Voice

Jadi apa yang membedakan Michael Lee dari yang lain? Dia mempesona semua orang dengan menyanyikan lagu legendaris B.B. King “The Thrill is Gone”.

Facebook/The Voice

Sejauh ini, video prestasinya telah mengumpulkan lebih dari dua juta tampilan! Penyanyi bersuara serak ini mengejutkan para juri tidak hanya dengan membawakan lagu blues yang penuh perasaan, tetapi dia juga memainkan gitar yang mendalam.

Tak lama setelah dia mulai bermain dan bernyanyi beberapa juri berteriak, “Hei, hei!” Mereka masing-masing menelengkan kepala mereka, tenggelam dalam penampilan gemilangnya.

Blake Shelton menyimpulkannya dalam satu kata: “Wow.” Michael Lee mempesona penonton dan bahkan membuat Adam berdiri.

Ketika dia hampir selesai, Jennifer melepas sepatunya dan melemparkannya ke arahnya! Pada menit terakhir sebelum lirik terakhir dinyanyikan, Blake memukul bel dan berputar, meletakkan topinya di atas ring untuk kontestan dari Texas ini.

“Kamu memukuli saya sampai mati dengan penampilan vokal itu.”

Facebook/The Voice

Ketiga juri yang memukul bell mereka untuk Michael Lee menginginkannya di tim mereka. Kelly Clarkson marah pada dirinya sendiri karena tidak menanggapi. (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular