Erabaru.net. Kelsie dan Patrick Peters sangat jatuh cinta. Jadi ketika mereka memutuskan untuk memulai sebuah keluarga, mereka sangat senang untuk berbagi kabar baik.

Ketika tes kehamilan berubah positif, mereka gembira! Tetapi menjelang akhir trimester Kelsie yang pertama, dia dengan tragis mengalami keguguran.

Facebook/Kelsie Peters

Pasangan itu mengarungi kesedihan mereka dan hanya beberapa bulan kemudian, Kelsie hamil lagi. Kali ini, kehamilan berjalan penuh waktu dan Baby Bennett lahir.

Bayi laki-laki pelangi mereka yang indah berarti dunia bagi Kelsie dan Patrick. Setelah Bennett berusia satu tahun, Kelsie dan Patrick mencoba lagi, tetapi sayangnya terjadi keguguran lain.Mereka terikat dan bertekad untuk membawa bayi lain ke dalam keluarga mereka dan memberkati Bennett dengan saudara kandung. Tapi empat bulan setelah keguguran kedua mereka, Kelsie mengalami keguguran untuk ketiga kalinya.

Kesedihan itu sangat dalam dan Kelsie berjuang dengan emosinya. Dia berusaha menjadi ibu terbaik bagi Bennett dan istri bagi Patrick, tetapi sangat menginginkan bayi lagi.

Facebook/Love What Matters

“Pada saat itu saya bahkan tidak bisa hamil selama lebih dari setahun. Diputuskan bahwa saya perlu menjalani sejumlah besar tugas dan tes darah untuk melihat apakah ada masalah mendasar. Kami melihat, saya memiliki Factor V (gangguan pembekuan darah) dan bahwa tubuh saya ‘seharusnya tidak dapat mempertahankan kehamilan tanpa intervensi medis.’”

Pakar medis memberi tahu Kelsie dan Patrick bahwa Bennett benar-benar merupakan mukjizat, karena tubuhnya tidak menggumpal selama kehamilannya seperti ketiga anaknya yang lain. Dia diresepkan pengencer darah sesudahnya untuk membantu dengan kondisinya dan mulai berdoa dengan sungguh-sungguh untuk mukjizat lainnya.

Akhirnya, Kelsie sangat senang bisa hamil lagi. Mereka sangat gembira dan mendekati USG tujuh minggu mereka dengan gentar.

Tetapi teknisi itu memiliki kejutan besar untuk pasangan itu… Sambil mengangkat dua jari dia berkata, “ada dua!”

Facebook/Love What Matters

Kelsie dan Patrick menjelaskan dalam kisah Love What Matters mereka:

“Kami segera memukul wajah kami dan bersama dengan air mata di mata kami, hati kami menjadi kewalahan saat memikirkan bahwa kami menerima pelangi GANDA!”

Mereka merahasiakannya dari semua orang sampai mereka berencana mengungkapkan jenis kelamin besar untuk keluarga dan teman-teman yang akan membuat semua orang terpana. Kejutannya luar biasa!

Pada awalnya, ketika Patrick berjalan menjauh dari Kelsie dan kotak penuh balon berwarna, semua orang terkejut. Tapi kemudian mereka terkejut dengan jeritan kegirangan yang segera terdengar. (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular