Erabaru.net. Apakah ada yang lebih lucu dari dua tarian ballroom dari anak berusia sepuluh tahun? Dua penari ini menangkap bagaimana rasanya jatuh cinta pada usia muda, semuda sepuluh tahun; dan mengingat dunia berteknologi maju yang kita tinggali, tidak mengherankan jika Christopher dan Lexie bertemu secara online dua tahun lalu.


Keduanya pertama kali terhubung di situs web dansa ballroom dan memulai hubungan mereka dengan segera. Mereka telah menari gaya ballroom sejak saat itu, dan tidak sabar untuk memamerkan gerakan mereka ke Meghan Trainer, ‘Dear Future Husband’ di Britain Got Talent. Pilihan lagu yang sangat tepat mungkin saya tambahkan mengingat bahwa Lexie percaya telah menemukan calon suaminya!


Pasangan muda itu berpakaian ala sembilan puluhan; Christopher dengan setelan celana hitam dan kemeja putih bersih yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu hitam sempurna, dan Lexie dalam gaun ayunan yang menyenangkan dengan sepatu dansa putih.

Mereka memiliki panggung dari saat mereka menginjakkan kaki di depan para juri dengan sikap karismatik dan cinta remaja mereka, dan meledakkan semua orang dengan gerakan tarian mereka.


Saat lagu selesai, mereka melakukan gerakan terakhir mereka di mana Lexie dan Christopher melakukan putaran dan kemudian dia mendarat di lengannya dengan kakinya yang menendang.

Mereka berjalan di atas panggung untuk melakukan busur mereka sementara para juri dan penonton berdiri dengan kaki mereka untuk memberikan duo yang mempesona, sebuah apresiasi yang pantas.

Keduanya mungkin memiliki cara untuk menjalani hidup sebelum mereka benar-benar menikah, tetapi saya pikir kita semua dapat setuju bahwa mereka memulai sesuatu dengan benar! (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular