Erabaru.net. Bagi kebanyakan anak, meminta seseorang untuk datang sebagai pasangan prom (sebuah tarian formal, terutama yang diadakan oleh kelas di SMA atau perguruan tinggi pada akhir tahun) dapat menjadi tugas yang menakutkan. Ada banyak video viral dari ‘proposal prom’ yang sempurna dan momen-momen kebaikan yang menyentuh dari para siswa di seluruh negeri. Namun, dengan setiap proposal prom yang bagus, datang juga beberapa momen penolakan prom.

Tidak semua proposal prom berjalan dengan baik, pada kenyataannya, kadang-kadang mereka bisa terbakar sendiri. Dibutuhkan banyak keberanian untuk meminta seseorang menjadi pasangan untuk prom, terutama ketika Anda bukan orang yang paling percaya diri.

Dakota Nelson, seorang siswa SMA dari Gray, Louisiana, bukanlah orang yang paling populer di sekolah, tetapi ia ingin merasakan menari dengan pasangannya.

Dakota tidak pernah mengajak jalan gadis sebelumnya, jadi dia ingin memastikan momen besarnya dilakukan dengan benar. Dia membuat poster besar meminta seorang gadis untuk menjadi pasangan prom-nya di lorong sekolah di depan teman sekelas mereka.

Namun, Dakota tidak mengira dia akan mengalami penolakan prom …

Sayangnya, gadis itu berkata ‘tidak’. Ini menghancurkan semangat Dakota. Bagaimana Anda pulih dari momen seperti itu? Dia bertanya di depan banyak orang, anak-anak tertawa, dia merasa canggung dan diejek.

Dakota berjalan menjauh dari para siswa yang tertawa, merasa benar-benar hancur. Dia tidak ingin menghadapi teman-teman siswanya.


Sebenarnya itu adalah momen yang sangat sulit, berdiri dalam lingkaran kecil dengan satu guncangan kepala dan Anda harus menemukan jalan keluar dari lingkaran itu.

Apa yang membuat keadaan menjadi lebih buruk adalah bahwa penolakan prom Dakota ditangkap di kamera dan dibagikan di Facebook. Video itu kemudian benar-benar menerima beberapa ribu tampilan. Orang-orang di seluruh internet menyaksikan mimpi buruk anak laki-laki malang ini.

Tetapi beberapa hari kemudian, Dakota tiba kembali di sekolah. Dia tidak tahu bahwa di balik layar, beberapa siswa yang baik hati telah merencanakan kejutan untuknya.


Beberapa gadis yang telah melihat apa yang terjadi dan merasa prihatin pada Dakota, ingin agar dia tetap melakukan tariannya dan menikmatinya. Jadi 13 gadis, yang terdiri dari beberapa teman sekelas dan beberapa pemandu sorak, memutuskan untuk secara individual meminta Dakota menjadi pasangan prom-nya.

Mereka semua muncul di aula memegang tanda dan bunga. Dakota yang baru saja ditolak akhirnya akan pulang dengan 13 gadis – saya pikir dia tertawa pada akhirnya. (rpg)

Sumber: happiest

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular