Erabaru.net. Anda belum siap untuk Courtney Hadwin. Howie Mandel belum siap. Simon Cowell belum siap. Heidi Klum belum siap. Tyra Banks belum siap. Dan Anda belum siap untuk legenda rock berusia 13 tahun yang mengguncang panggung America Got Talent.

Remaja yang pemalu itu naik ke panggung dan dia sangat gugup saat tanya jawab dengan juri. Dia dengan patuh mengakui bahwa musik adalah subjek favoritnya di sekolah, dan kemudian Hadwin mengambil posisi, memberi isyarat bahwa dia siap untuk rock!

Apa yang terjadi selanjutnya adalah remaja itu menyanyikan lagu klasik Otis Redding “Hard to Handle.” Hadwin berubah, benar-benar dimiliki oleh musik dan lebih percaya diri daripada bintang rock dengan jutaan kali pengalaman panggungnya.

Dia meraung seperti Janis dan berkilauan seperti Mick dengan lagu klasik, benar-benar memukau setiap orang di antara penonton. Serius, reaksi Heidi dan Tyra adalah sangat luar biasa.

Para juri tercengang. “Sialan, Courtney,” kata Cowell yang terkenal kaku. “Kamu seperti makhluk kecil yang pemalu ketika pertama kali keluar. Dan kemudian kamu bernyanyi, dan kamu seperti seekor singa. Maksud saya, benar-benar luar biasa.”

Mandel bahkan lebih terkesan, mengatakan bahwa Hadwin “tidak berasal dari era ini. Kamu berasal dari era yang berbeda.” Sebagai penggemar berat Janis Joplin, Mandel menceritakan kisah Clive David menemukan legenda beberapa dekade yang lalu. “Saya bukan Clive Davis, saya Howie Mandel,” kata Mandel, dengan sungguh-sungguh.

“Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan untukmu, wanita muda, adalah memberimu …” Dia kemudian menghantam Golden Buzzer, yang memungkinkan Hadwin untuk melompat ke babak live kompetisi.

Momen itu benar-benar epik, ketika ayah Hadwin bergegas keluar untuk memeluknya, ketika confetti emas menghujani mereka. Ini bukan hanya momen yang mengubah hidup untuk Hadwin, tetapi momen besar dalam sejarah AGT. (rpg)

Sumber: decider

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular