- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Bocah Lelaki Melihat Lawannya Terjatuh dari Sepedanya Saat Balapan, dan Apa yang Dilakukannya Sungguh Melelehkan Hati

Erabaru.net. Sepeda yang disebut Strider bukanlah sepeda biasa. Sebenarnya, sepeda ini tidak memiliki pedal dan rem tetapi telah menjadi semakin populer di kalangan orangtua dengan anak-anak kecilnya yang belajar mengendarai.

Tidak adanya pedal dan rem memungkinkan pengendara untuk meningkatkan rasa keseimbangan dan karenanya, menghilangkan kebutuhan untuk roda pelatihan -roda tambahan.

Perusahaan sepeda, Strider, menggelar kompetisi tahunan yang disebut Strider Cup untuk anak-anak berusia dua hingga lima tahun.

[1]

Mejalankan sepeda mereka hanya dengan kaki mereka, sepeda tanpa pedal terbukti merupakan tantangan bagi banyak anak kecil untuk dikuasai

Jadi, ketika anak lelaki kecil ini melihat lawannya jatuh dari sepedanya selama balapan yang intens, ia tahu bahwa lawannya membutuhkan lebih dari sekadar kata-kata penghiburan dari kerumunan yang bersorak.

[2]

Bocah itu turun dari sepedanya dan berlari ke arah lawannya, mengangkat Strider yang jatuh dan memberikannya kepadanya.

[3]

Keduanya kemudian mengendarai Striders mereka berdampingan menuju garis finish untuk membuat takjub kerumunan yang terkesan dengan tindakan tanpa pamrih dan simpati yang ditunjukkan oleh pengendara kecil itu.

Syukurlah, seluruh kejadian tertangkap kamera! Ketika itu diposting di Facebook, video itu langsung menjadi sensasi viral dengan lebih dari dua juta tampilan di Facebook saja.(yant)

いっしょに行こう。ストライダーカップ大阪ラウンド【全編映像】はyoutube にて公開中。https://youtu.be/m3xcCDkuReg

Posted by Strider Japan [4] on Friday, June 15, 2018

Sumber : Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: