Erabaru.net. Tidaklah aneh jika Anda bertanya-tanya apakah Anda sudah menemukan cinta sejati.

Lagi pula, Anda mungkin memiliki perasaan kasih sayang dan pemujaan yang sangat kuat untuk pasangan Anda, tetapi bagaimana Anda tahu apakah hal-hal ini adalah cinta sejati?

Untuk mengetahui apakah Anda telah menemukan cinta sejati Anda, penting untuk memahami apa arti sebenarnya dari cinta sejati.

Pada dasarnya, cinta sejati berarti bahwa Anda memiliki kegemaran dan kesetiaan yang tak tergoyahkan dan tak tertandingi untuk orang yang Anda cintai.

Menurut Motherly, penelitian 2011 yang dilakukan di Stony Brook University, New York, menemukan bahwa mungkin untuk jatuh cinta dengan seseorang, setelah beberapa tahun menikah.

Para peneliti menemukan aktivitas serupa di daerah otak tertentu di antara pasangan yang sudah lama menikah dan bahagia, dan di antara pasangan yang baru saja jatuh cinta.

Tim peneliti di Stonybrook melakukan scan MRI pada pasangan yang sudah menikah rata-rata 21 tahun. Mereka menemukan intensitas aktivitas yang sama di area otak yang kaya dopamin sebagaimana terlihat dalam otak pasangan yang baru saja jatuh cinta.

Jadi ya, cinta sejati bisa bertahan selamanya!

Merle + Stella

Hampir 79 tahun menikah.

Kami tidak memberitahu Anda tentang tarian pertama mereka, atau kami tidak memberitahu Anda tentang bagaimana akhirnya ada keinginan pada diri mereka berdua untuk menikah.

Sebaliknya, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cinta mereka bertahan.

Setelah 80 tahun bersama, menikah selama 79 tahun, cinta mereka tetap ada dan tetap hangat. (rpg)

Source: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular