Erabaru.net. Seorang anak sekolah berusia 6 tahun berpikir bahwa dia membuat rencana yang paling jenius untuk bisa bolos dari sekolah, tetapi ternyata rencananya dengan cepat menjadi bumerang lebih cepat daripada yang dia sadari.

Lily Schooley benar-benar tidak berminat untuk bersekolah karena dia tidak siap untuk pelajaran tes ejaan hari itu.

Setelah melihat beberapa temannya absen dari sekolah karena sakit, Lily berpikir bahwa dia bisa menggunakan alasan yang sama untuk bolos sekolah.

“Beberapa anak di sekolah menderita cacar air dan dia pernah menderita cacar sehingga dia tahu dia tidak masuk sekolah untuk sementara waktu,” kata ibu Lily, Charlotte Schooley.

Gadis kecil itu kemudian meminjam pena Sharpie merah dan memberi tahu bahwa itu untuk pekerjaan rumahnya.

(Foto: Kennedy News and Media)

10 menit kemudian, Lily berlari ke bawah dan mengklaim bahwa dia terkena cacar air.

Ibunya mengatakan dia dan suaminya David segera tahu dengan trik itu dan harus menahan tawa dan mereka mengancam akan membawa Lily ke dokter.

“Aku dan suamiku sedang tertawa terbahak-bahak, berusaha untuk tidak membiarkan hal itu kami ketahui.”

Seperti anak kecil lainnya, Lily tidak terlalu suka pergi ke dokter sehingga dia dengan cepat mencoba untuk menghilangkan titik-titik merah yang dia gambar di sekujur tubuhnya.

(Foto: Kennedy News and Media)

Sayangnya, bintik-bintik merah itu tidak hilang.

Rupanya, Lily tidak tahu bahwa pena merah yang ia gunakan untuk menggambar bintik-bintik itu adalah spidol permanen!

Gadis itu bahkan mencoba untuk membersihkan bintik-bintik dengan sabun, minyak, sabun dan bahkan hairspray tetapi mereka tidak hilang.

(Foto: Kennedy News and Media)

Namun, pelajaran tidak berhenti sampai di situ. Keesokan harinya, Lily masih harus pergi ke sekolah dan harus meyakinkan teman-temannya bahwa bintik-bintik merahnya tidak menular.

“Dia juga mendapat piket hari itu dan harus memakai celana pendek dan kaos. Para guru berpikir itu lucu, ”kata Charlotte.

Beruntung bagi Lily, kejadian itu terjadi pada hari Kamis malam sehingga itu berarti dia harus pergi ke sekolah dengan bintik-bintik merah hanya dalam satu hari.

(Foto: Kennedy News and Media)

Meskipun kejadian itu cukup memalukan bagi gadis kecil itu, Charlotte percaya bahwa trik kecil itu tidak akan menjadi yang terakhir yang Lily coba lakukan.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular