Erabaru.net. Hidup adalah sulit untuk anjing pecinta alam. Mereka berada di luar hampir sepanjang hari, mendaki gunung, berjalan di tanah berbatu, menggunakan malam hari untuk bersiap-siap untuk hari berikutnya; hanya menyisakan sedikit waktu untuk beristirahat.

Nah, untuk Chewie, seekor anjing Gembala Australia, dia pikir dia mungkin mencoba sesuatu yang baru … untuk menyelinap tidur selama jam-jam petualangan.

Pemiliknya sangat menyukai air seperti halnya dirinya, dan mereka biasanya menghabiskan akhir pekan mereka di danau terdekat untuk bermain, berenang dan bermain kayak.

Chewie akan memulai pagi hari dengan bermain-main di sepanjang garis pantai, berlari mengikuti tongkat, burung dan bola tenis favoritnya, dan setelah sekitar setengah jam waktu bermain mereka biasanya berangkat untuk pergi naik perahu kayak.

Pagi ini tak satupun dari mereka yang menyadari betapa lelahnya Chewie, karena sebelumnya dia telah pergi berkeliling dan sepenuhnya menggunakan energi untuk tetap terjaga.

Bahkan, matanya tertutup dan dia mulai membungkuk. Dia tiba-tiba terperanjat bangun ketika ada sesuatu yang mengagetkannya, dan ekspresi tatapannya seolah berkata: “Apa, kamu juga tidak lelah?”

Chewie melanjutkan ini selama beberapa menit berikutnya sampai akhirnya kayak mereka tiba di tengah laut, kemudian mereka memutuskan untuk kembali ke pantai di mana dia bisa berbaring di pasir dan mendapatkan istirahat yang sangat dia butuhkan.

Ini mungkin adalah pertama kalinya tidur menguasainya, tapi itu bukan yang terakhir dan dia baik-baik saja dengan itu. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular