Erabaru.net. Seekor anjing entah bagaimana berhasil menemukan dirinya berada dalam kesulitan yang sangat buruk, dia terjebak di kolam dingin yang membeku di tengah musim dingin dengan hanya satu jalan keluar; yaitu dari bantuan orang lain yang terdekat.

Kerumunan kecil yang mengelilingi tempat itu, sedang memikirkan bagaimana caranya untuk menolong anjing malang tersebut, ketika seorang pria memutuskan untuk membuka pakaian dan pergi menolongnya. Benar, dia akan berenang ke anjing itu, untuk membantunya keluar dan semoga bisa melakukannya dengan cepat sehingga keduanya tidak tenggelam ataupun mati kedinginan.


Jika Anda pernah berenang dalam air dingin yang membeku, Anda tahu bahwa berenang di situ menjadi setidaknya dua kali lebih berat dari biasanya, dan pernapasan Anda bisa sangat sulit diatur ketika tubuh Anda mulai merasa seperti mati rasa.

Sebetulnya, Anda bisa berenang secara teknis selama beberapa menit di dalam air yang dingin itu; tetapi berada di sana lebih dari itu, akan menjadi menakutkan bagi mereka yang terlibat.

Untungnya, pria itu berenang dengan kekuatan cepat ke arah anjing tersebut, dan membuat mereka berdua keluar dengan waktu yang cukup. Meskipun akan dianggap sebagai pahlawan, dari reaksinya, tampaknya pria ini tidak ingin melompat ke air dingin lagi. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular