Erabaru.net. Mengapa sebuah lelucon akan membuat kita terhibur tanpa memandang usia, mengapa dengan lelucon hidup kita terasa lebih berwarna? Itu karena kita semua perlu tertawa! Tidak hanya akan mencerahkan hari kita, tertawa sebenarnya memiliki banyak manfaat lain yang banyak dari kita tidak akan pernah pikirkan saat ini.

Misalnya, tertawa dapat menurunkan tekanan darah, mengurangi stres dan meningkatkan fleksi otot. Tertawa juga dapat membantu sistem kekebalan tubuh kita, membuat kita tahan terhadap infeksi. Tampaknya cukup masuk akal bahwa tawa biasanya adalah obat terbaik untuk suatu masalah yang berhubungan dengan kondisi mental, bukan?

Mereka pergi memancing untuk akhir pekan dan ketika salah seorang teman mereka memegang pancing di antara kakinya, mereka tidak bisa tahan untuk mengambil keuntungan darinya.

Salah satu dari mereka mengeluarkan kamera, sementara yang lain menyelinap di belakang dengan tangkai pancing dan kemudian tanpa banyak ragu, meraih tangkai dan memberikannya sedikit tarikan.

Namun fokus seorang pria yang hanya bisa berfokus pada satu hal dalam satu waktu, terbukti menjadi kesempatan yang sempurna bagi orang iseng untuk melakukannya lagi, itulah yang dilakukannya; dan kemudian mereka tertawa terbahak-bahak

Hal ini berlangsung selama beberapa menit, dengan orang iseng tertawa lebih keras dan lebih keras, serta sang pria dengan tangkai pancing yang mencoba untuk tetap fokus.

Akhirnya mereka menyerah dan berhenti tapi lelucon itu membuat mereka semua tertawa sepanjang hari. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular