- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Pria Kutu Buku Kejutkan Para Juri dengan Penampilannya

Erabaru.net. Semua orang suka bertemu dengan Triple Threat, band anak laki-laki yang akan Anda sukai. Trio vokal ini terdiri dari tiga orang berusia 21 tahun dari Arkansas yang menjadi teman setelah terluka di tim sepak bola sekolah menengah mereka.

Mereka semua akan berdiri bersama dan berbicara selama latihan, dan tidak butuh waktu lama bagi ketiganya untuk mengetahui bahwa mereka memiliki banyak kesamaan dan bahwa bernyanyi adalah hobi yang sangat mereka nikmati.

[1]

Jadi, mereka memutuskan untuk mencobanya dan mulai lebih intens dengan lagu-lagu mereka, dan akhirnya mereka diterima untuk bernyanyi pada peringatan 10 tahun Ajang Pencarian Bakat di Amerika.

Saat Anda pertama kali melihatnya, Anda sedikit bingung dan benar-benar tidak yakin apakah ini lelucon atau bukan. Mereka mengenakan celana khaki dan sweater, dan salah satu dari mereka berjalan ke panggung dengan tongkat.

[2]

Para juri agak bingung dan bahkan menanyakan kondisi salah satu dari mereka karena masih terluka; jelas bahwa mereka memiliki harapan yang sangat rendah tentang apa yang akan terjadi.

[3]

Orang-orang tidak melakukan apapun ketika salah satu dari mereka menyalakan mikrofon tepat sebelum mereka akan bernyanyi, mendapatkan salah satu dari suara melengking bernada tinggi.

Setelah itu, mereka segera mengejutkan semua yang menonton dengan nyanyiannya.

[4]

Lagu berakhir dan Anda akan ingin untuk menyaksikan lebih banyak lagi. Para juri dan orang banyak setuju agar mereka maju ke babak berikutnya. Saya ingin tahu apa yang akan mereka nyanyikan bagi kita selanjutnya. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi: