Erabaru.net. Sebagai orangtua, kita sudah semestinya melakukan yang terbaik untuk keluarga dalam situasi apa pun, tetapi terkadang hidup sulit diprediksi. Jadi, keluarga yang baik perlu bersatu dalam mengarungi susah senang kehidupan bersama-sama.

Seorang bocah lelaki berusia 13 tahun dari Nevada, Amerika Serikat, telah membuktikan kepada dunia bahwa usia muda bukanlah halangan baginya untuk menjaga orang-orang yang dicintainya. Memberikan hadiah dari jerih payahnya sendiri dan telah membuat ibunya yang seorang ibu tunggal menangis haru.

(Foto: Krystal June Preston / Facebook)

William Preston yang berusia 13 tahun tinggal di Fernley, Nevada bersama ibunya Krystal, kakak dan adik perempuannya, dan anjing peliharaan mereka. Keluarga Preston baru-baru ini memulai kehidupan baru setelah mengalami beberapa kali musibah dan Krystal melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan keluarga dengan bergerak mencari nafkah tanpa kendaraan pribadi.

(Foto : KOLO 8 News)

William menyadari bagaimana ibunya menghadapi masa-masa sulit dan karena dia adalah anak laki-laki satu-satunya di rumah, William memutuskan melakukan sesuatu untuk ibu yang ia cintai.

Menurut Krystal,: “Ketika saya dalam masalah, anak saya tiba-tiba datang untuk membantu. Semua orang akan menghadapi tahap yang sulit dalam hidup mereka, tetapi sesuatu yang baik akan datang bersama selama seseorang dengan hati yang baik melakukannya. “

William memutuskan untuk melakukan beberapa pekerjaan untuk mengumpulkan uang yaitu mengambil pekerjaan pembersihan halaman untuk tetangga dan mencari upaya lain dalam mencari cara untuk mengumpulkan uang untuk membantu ibunya.

William berkata,: “Saya melihat YouTube di mana orang mendapatkan mobil dan membuat kejutan untuk ibu mereka dan saya juga ingin melakukannya.”

(Foto : KOLO 8 News)

Ketika membuka halaman Facebook, William melihat seorang wanita yang ingin menjual mobil Chevrolet Metro berwarna putih keluaran tahun 1999 dan memutuskan untuk menghubunginya. William juga membuat tawaran untuk menukar dengan Xbox kesayangannya sehingga ia dapat membeli mobil itu dengan tambahan uang tabungannya.

Jelas William, : “Ini sangat murah, jadi saya bertanya kepadanya apakah saya bisa menukar dengannya untuk mendapatkannya. Awalnya dia bilang tidak dan setelah dipikir-pikir, akhirnya dia menjawab ya. “

Setelah membeli mobil itu, William tidak sabar untuk memberitahu ibunya tentang berita itu. Ketika William mengatakan,: “Bu, aku membelikan ibu sebuah mobil.” Dan Krystal tidak mempercayainya.

(Foto : KOLO 8 News)

Wanita yang menjual mobil itu kemudian muncul di rumah keluarga Preston dengan mobil tersebut dan meminta Krystal dan William untuk mengambil mobil mereka. Krystal tidak percaya dengan apa yang telah dilakukan putranya.

“Aku kehilangan kata-kata dan hanya berdiri di sana. Dan kemudian dia memberi saya kunci dan hadiah mobil, “kata Krystal bersyukur.

Sang ibu berkata,: “Fakta bahwa putra saya melakukan semua ini, saya merasa bangga tetapi sebagai seorang ibu, saya harus merawat anak-anak saya. Saya seharusnya melakukan semua ini, bukan sebaliknya. “

Krystal telah membagikan kisahnya di halaman Facebook di mana kisah itu menjadi viral. Keluarga itu kemudian mendapat banyak perhatian, tetapi William mengatakan bahwa dia membeli mobil untuk ibunya tidak untuk mendapatkan publikasi.

Menurut William,: “Saya tidak ingin semua hal yang viral ini terjadi. Saya hanya ingin melakukan apa yang seharusnya buat ibu saya, itu saja. “

Krystal tidak bisa mengatakan apa-apa tetapi sangat bangga dengan sikap putranya yang penuh perhatian dan bertanggung jawab untuk menjaga keluarga tercinta.

Krystal berkata, : “Berapa banyak anak laki-laki berusia 13 tahun membeli mobil untuk ibu mereka? Saya belum pernah mendengarnya. Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan banyak kata tetapi hanya merasa bersyukur dan betapa bangganya saya. “(yant)

Sumber : Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular