Erabaru.net. Awalnya hari itu hanya hari biasa di Walmart, di Harrisburg Illinois, ketika Mason Ramsey secara sporadis membawakan lagu yodeling “Blues Lovesick” oleh Hank Williams.

Saat belanja, orang-orang menyaksikan dengan kagum saat bocah laki-laki itu bernyanyi sepenuh hati. Dia berdiri di sana dengan celana jins, sepatu bot koboi, dan kemeja putih yang ditutup dengan dasi kupu-kupu merah, karena bagaimanapun, dia akan menyanyikan lagu country.

Mason telah bernyanyi sejak berusia tiga tahun, jatuh cinta dengan Hank Williams berkat catatan kakeknya. Dia sangat menikmati bernyanyi sehingga dia benar-benar tampil di usia empat tahun, tetapi belum banyak orang mengenalnya sampai debutnya ketika bernyanyi spontan di Walmart. Selanjutnya dia benar-benar mendapatkan namanya di luar sana ketika video nyanyiannya itu menjadi viral dan membuatnya berada di The Ellen Show!

Ketika berbicara dengan Ellen pada acara tersebut, dia berbagi bahwa dia hanyalah seorang “putra desa” di dalam hati. Bahkan, mimpinya adalah untuk menyimpan semua uangnya, kuliah dan pindah ke Florida.

Sepertinya dia tidak akan kesulitan melakukan hal itu, dan lebih mungkin bahwa karier bernyanyinya baru saja dimulai.

Untuk saat ini, kita semua akan menunggu dan melihat apa yang akan diberikan anak muda ini bagi kita selanjutnya. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular