Erabaru.net. Keajaiban musik pada anak kecil bukan hal baru lagi. Kadang-kadang kita akan mendengar berita tentang seorang bocah di bawah lima tahun, yang dapat memainkan karya klasik di piano ataupun biola.

Tetapi tidak setiap hari kita mendengar tentang bintang rock berusia 2 tahun yang dapat menyaingi seorang Ringo Starr.

Itu sebabnya orang-orang menjadi gila ketika mereka melihat seorang bocah drummer yang lucu ini dengan stik drumnya, dia bermain di drum meja dengan improvisasi ketika seorang gitaris bermain, dan ibunya juga mengiringi dengan bernyanyi di belakang.

Bocah drummer kecil

Source: lifeoflennox via Instagram

Leonard Lennox Noble, seorang balita dari Cincinnati, Ohio, menemukan dirinya dalam sorotan ketika sebuah video Instagram tentang dirinya bermain drum, menjadi viral.

Dia dan ibunya, Shintara Nicole Noble, 34, bahkan muncul di CBS Evening News karena videonya!

Klip menunjukkan ketukan improvisasi drum Lennox di meja kecil di ruang tamu untuk mengiringi lagu berjudul ‘I Can’ – lagu yang dibuat oleh band ibunya.

Berbagi bakat Lennox ke dunia

Source: lifeoflennox via Instagram

Menurut ibu Shintara, Lennox mulai menunjukkan bakatnya pada usia yang lebih muda!

“Ketika dia berumur satu setengah tahun, dia akan bermain bersama dengan saya, dan dia hanya akan bermain drum di stan TV saya, dan orang-orang akan berjalan melewatinya dan menilai bahwa sepertinya dia akan menjadi seorang drummer handal di masa depan, ”Kata Shintara dalam wawancara dengan CBS News.

Source: lifeoflennox via Instagram

Setelah menemukan bakat putranya, Shintara memutuskan untuk membuat saluran YouTube bernama Life of Lennox, sehingga mereka dapat berbagi bakatnya dengan dunia. Jangan lupa untuk memberi mereka sapaan dan lihat video keren lainnya di channel mereka jika Anda punya waktu. Anda tidak akan menyesal!

Tidak lama kemudian, dia juga membuat akun Instagram untuk merekam kehidupan sehari-hari putranya dan kemajuan musiknya. Di sinilah video viral dengan keterampilan drumnya awalnya diposting sebelum diambil oleh beberapa halaman Facebook.

Masa depan yang cerah

Source: lifeoflennox via Instagram

Ini adalah hal yang baik, Lennox tidak perlu melakukan improvisasi drum untuk dimainkan lagi. Seorang penggemar baru-baru ini memberinya sebuah perangkat drum pertamanya. Sekarang, tidak ada yang bisa menghentikannya untuk menyempurnakan ketukan dan iramanya!

Kami tidak akan terkejut melihat dia menjadi musisi yang sukses di masa depan mengingat bahwa dia sudah mendapat nilai sangat bagus untuk bermain di salah satu konser Chris Tomlin. Itu sangat mengesankan bagi seseorang yang bahkan belum mulai bersekolah di taman kanak-kanak!

Siapa tahu, mungkin dia akan mengikuti jejak Justin Bieber untuk menjadi salah satu musisi muda paling sukses di industri musik.

Juga, jangan lupa bagikan kisah inspiratif ini dengan teman-teman dan keluarga Anda di media sosial untuk menyebarkan semangat yang baik. (rpg)

Sumber: shareably

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular