Erabaru.net. Seorang wanita dengan nama belakang Li ditahan setelah diduga menghancurkan 12 mobil mewah di Tiongkok. Sebenarnya Li hanya bermaksud merusak mobil pacarnya sebagai hukuman karena tidak membalas teleponnya, namun ia lupa yang mana mobil milik pacarnya, menurut beberapa laporan media Tiongkok.

Menurut laporan, Li diduga merusak tubuh dan jendela beberapa mobil mewah yang diparkir di garasi pada pagi hari tanggal 28 Maret 2019 di kota Chongqing, barat daya Tiongkok, termasuk mobil buatan Rolls Royce, Ferrari, Bentley, BWM, dan Audi.

Foto: Mobil BWM yang rusak. (pengguna: Pahlawan Lebah Hijau / weibo.com)

Kerugian yang Fantastis

Li mengatakan kepada polisi bahwa ia curiga pacarnya sengaja mengabaikannya setelah ia meminjamkan 100.000 yuan (15.000 dolar Amerika Serikat) kepada pacarnya. Pacarnya kemudian menghilang dan hilang kontak dengan Li, kata polisi setempat dalam sebuah pernyataan di akun resmi Weibo mereka. Weibo adalah Twitter versi Tiongkok.

Li curiga pacarnya mengabaikannya karena pacarnya  tidak ingin mengembalikan uang tersebut, sehingga Li  menghubungi dan memperingatkan teman-teman dekat pacarnya, jika pacarnya terus mengabaikannya, ia akan menghancurkan mobilnya yang mahal.

Namun, Li mengatakan kepada polisi bahwa ia hanya tahu kalau pacarnya punya mobil mahal, tetapi ia tidak tahu  yang mana mobilnya. Li tidak ingat plat nomornya, atau bahkan mereknya.

Li, diduga menyerang mobil-mobil tersebut. (pengguna: Pahlawan Lebah Hijau / weibo.com)

Dalam kemarahan, Li menyerang dan merusak mobil yang ia yakini adalah mobil pacarnya, menurut pernyataan itu. Li juga menyerang dan merusak 11 mobil mewah lainnya, menurut beberapa media online Tiongkok.

Rekaman video tertangkap memperlihatkan Li di garasi tempat mobil-mobil itu diparkir. Li berjalan dengan benda panjang di tangan kanannya, dan telepon di tangan kirinya.

Bentley diduga diserang oleh Li. (pengguna: Pahlawan Lebah Hijau / weibo.com)

Li terlihat mencolok di belakang mobil hitam di video. Setelah pemilik mobil-mobil tersebut mengetahui apa yang terjadi pada mobil mereka, Li ditahan oleh polisi.

Karena banyak mobil yang diimpor dan mahal, tidak ada tempat di Chongqing untuk memperbaikinya, kata seorang pejabat polisi kepada berita Qing Feng Xia, outlet media online di Tiongkok. Mobil-mobil harus diekspor untuk diperbaiki. Polisi mengatakan hukuman finansial belum dapat dihitung pada saat ini.

Pacarnya masih belum menghubungi Li, dan polisi belum dapat menemukannya, demikian kata pejabat kepolisian. (Daniel Holl/ Vv)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular