Erabaru.net. Dalam sebuah video yang digambarkan terlalu mengejutkan bahkan untuk acara televisi, seorang wanita yang mengenakan gaun pengantin mengganggu acara pernikahan mantan pacarnya.

Rekaman tersebut menunjukkan sepasang pengantin berdiri di atas panggung sementara seorang pemimpin upacara melantunkan pidato yang romantis, ketika tiba-tiba seorang wanita yang mengenakan gaun pengantin berusaha membawa pergi mempelai pria.

Menurut laporan tanggal 6 April 2019 oleh Sina News, sebuah portal berita online Tiongkok, wanita tersebut adalah mantan pacar mempelai pria.

Beberapa outlet media online mengatakan bahwa mempelai pria dan mantan pacar itu putus karena kepribadian yang tidak cocok. Identitas individu dalam video tidak disediakan. Juga tidak diketahui di mana dan kapan insiden itu terjadi.

Video tersebut memicu banyak komentar di internet yang mengungkapkan keterkejutan terhadap aksi  mantan pacar yang berani itu.

Hari Spesial, Hancur

Adegan dimulai di tengah upacara pernikahan ala standar Tiongkok modern, yang sangat mirip dengan resepsi pernikahan Barat.

Beberapa laporan mengatakan bahwa mempelai pria baru saja akan mencium mempelai wanita, mantan pacarnya naik ke atas panggung dan memegang tangan mempelai pria.

Mantan pacar itu kemudian berjongkok, menarik tangan mempelai pria, dan memandang mempelai pria dengan tatapan memohon. Mempelai pria dengan cepat melepaskan tangannya dari genggaman mantan pacar.

Mempelai pria menarik tangannya. (Berita Sina / weibo.com)

Dalam upaya untuk menyelamatkan pernikahan, mempelai pria berpaling dan tersenyum ke arah mempelai wanita dan menghiburnya.

Mantan pacarnya hanya berhenti sejenak.

Mempelai pria berusaha menghibur mempelai wanita. (Berita Sina / weibo.com)

Tidak gentar, kali ini mantan pacar menarik jas mempelai pria.

Mantan pacar berupaya sekali lagi untuk menarik mempelai pria. (Berita Sina / weibo.com)

Tiba-tiba mempelai pria berbalik dan mundur menjauhi sang mantan, sementara mantan pacar mencengkeram jas mempelai pria dengan erat.  Mantan pacar terjatuh ke lantai saat mempelai pria menjauhinya.

Mempelai pria menjauhi mantan pacar, sementara  mantan pacar jatuh ke lantai. (Berita Sina / weibo.com)

Selama peristiwa ini, mempelai wanita hanya diam berdiri menyaksikan adegan yang mengejutkan ini terungkap pada hari istimewanya. Akhirnya mempelai wanita merasa sudah jenuh dan melepaskan tangannya dari genggaman mempelai pria, dan turun dari panggung.

Mempelai wanita turun dari panggung. (Berita Sina / weibo.com)

Mempelai pria dengan cepat mengikuti di belakang mempelai wanita, sementara mantan pacar ditinggalkan menangis sendirian di atas panggung.

Mantan pacar, ditinggalkan sendirian di atas panggung. (Berita Sina / weibo.com)

Pengguna media sosial terperangah oleh aksi berani mantan pacar untuk memenangkan kembali hati mempelai pria.

Salah satu pengguna di Weibo bernama “Ini Ol’ Lenient Zhao” berkomentar,” Anda naik ke panggung dengan mengenakan gaun pengantin … Apakah anda tampil di opera sabun?”

Seorang lain bernama “Idle Night” berkata, “Alur cerita ini … Saya belum pernah melihat hal seperti itu di TV.” (Daniel Holl/ Vv)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular