Erabaru.net. Tampaknya seolah-olah hanya ada pohon dan ranting yang dihiasi lumut, tetapi gambar hutan hujan yang menakjubkan ini benar-benar menunjukkan lebih dari itu.

Tersembunyi dalam gambar yang luar biasa ini adalah sejumlah hewan liar yang telah disembunyikan dengan cerdik ke pohon-pohon halus, ranting-ranting yang tertutup lumut, dan lantai hutan. Bergantung pada hewan yang Anda lihat pertama kali, ia akan memberi tahu orang seperti apa Anda.

(Foto: Scene360 | WWF)

Hewan apa yang pertama kali Anda lihat?

1. Gajah

(Foto: Scene360 | WWF)

Jika Anda melihat sekilas seekor gajah ‘bersembunyi’ di sudut gambar, Anda adalah orang yang tenang dan filosofis dalam hal kehidupan. Anda suka berpikir dan menjadi progresif. Anda juga menikmati pemecahan masalah.

2. Gorila

(Foto: Scene360 | WWF)

Anda dilahirkan jenius dan memiliki kemampuan untuk menganalisis hal-hal bahkan ketika itu di luar jangkauan Anda. Anda juga memiliki pemikiran yang sangat strategis yang selanjutnya membuat analisis Anda menjadi lebih komprehensif dan akurat daripada yang lain.

3. Tukan

(Foto: Scene360 | WWF)

Anda memiliki kualitas filosofis dan strategi. Dibandingkan dengan orang lain, Anda cenderung memikirkan pro dan kontra. Anda ingin mengetahui sisi positif dan negatif serta semua kelemahan dan manfaat yang dapat terjadi untuk memikirkan solusi terbaik.

4. Singa

(Foto: Scene360 | WWF)

Anda bukan seseorang yang hanya melihat masalah hanya dari satu sudut atau perspektif. Seringkali Anda mempertimbangkan semua perspektif dan pendapat sebelum membuat keputusan tentang sesuatu. Anda dapat dengan mudah memahami semua orang karena Anda memiliki pandangan yang sangat komprehensif.

5. Beruang Sloth

(Foto: Scene360 | WWF)

Tidak banyak orang dapat melihat beruang sloth dalam gambar yang berarti bahwa jika Anda menemukannya terlebih dahulu, Anda memiliki kepribadian yang sangat langka. Hanya 1 dari setiap 10.000 orang yang bisa melihat sloth!

Ini juga berarti bahwa Anda adalah orang yang sangat strategis dan memiliki potensi untuk menjadi pemimpin yang kuat.

Diciptakan oleh ilustrator dan direktur seni Perancis Anaïs Boileau dan Samuel Volk, gambar itu juga memberikan pesan yang kuat tentang pohon.

hewan
(Foto: Scene360 | WWF)

Ini adalah bagian dari kampanye WWF yang mencari sumbangan dari masyarakat untuk menyelamatkan pohon yang membentuk hutan hujan. Meskipun hutan hujan hanya mencakup 7% dari Bumi, ia adalah rumah bagi lebih dari 50% spesies di dunia.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular