Erabaru.net. Rekaman menyentuh dari kamera pengintai menunjukkan perawat tanpa pamrih di rumah pusat persalinan di Taiwan melindungi bayi baru lahir yang di bawah perawatan mereka dengan tubuhnya selama gempa berkekuatan magnitudo 6,1.

Dalam rekaman yang beredar di internet Taiwan itu, dimulai ketika pusat persalinan tersebut bergetar parah ketika beberapa boks tempat beberapa bayi baru lahir tidur berguling-guling di sekitar ruangan.

Salah satu perawat kemudian dengan cepat mengambil dua boks di dekatnya sementara dia beringkuk untuk menenangkan bayi.

(Foto: YouTube)

Rekaman itu juga menunjukkan dua perawat lain yang sedang membopong bayi yang baru lahir masing-masing di lengan mereka dengan cepat menghampiri bayi lain yang tampaknya terkejut oleh goncangan yang tiba-tiba itu.

Perawat juga tampaknya menggunakan tubuh mereka untuk melindungi bayi yang baru lahir jika ada puing jatuh dari atap.

Pada saat bahaya mengamcam mereka, para perawat memilih untuk tinggal di sisi bayi yang tak berdaya dan menghibur mereka alih-alih bergegas demi keselamatan mereka sendiri.

(Foto: YouTube)

Untungnya, tidak ada perawat dan bayi baru lahir yang terluka ketika gempa bumi terjadi.

Ketika rekaman itu beredar di internet, banyak orang terkesan dengan tindakan tanpa pamrih dan mulia dari para perawat untuk melindungi dan menghibur bayi-bayi selama gempa bumi.

Rekaman itu diambil setelah gempa berkekuatan magnitudo 6,1 terjadi di Hualien, Taiwan pada tanggal 18 April. Gempa tersebut menyebabkan layanan kereta bawah tanah sementara berhenti di Taipei dan bangunan terguncang.

17 orang terluka setelah gempa bumi terbesar yang melanda negara ini tahun ini.

Saksikan saat yang menghangatkan hati para perawat melindungi dan menghibur bayi yang baru lahir selama gempa bumi di sini.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular