Erabaru.net. Dua gorila terlihat rapi dan sangat mirip manusia ketika mereka berpose untuk swafoto dengan teman manusianya penjaga hutan anti perburuan di Taman Nasional Virunga di Kongo.

Dalam foto yang dibagikan oleh Elite AntiPoaching Units dan Combat Trackers di Facebook, gorilla itu terlihat berdiri dengan santai di belakang salah satu penjaganya, Patrick Sadiki ketika dia mengeluarkan kamera untuk swafoto.

Posting Facebook yang diberi judul, “Another Day at the Office” dengan cepat menjadi viral di internet berkat pose yang luar biasa dari primata tersebut.

(Foto: Facebook/The Elite AntiPoaching Units and Combat Trackers)

Posting telah mengumpulkan puluhan ribu suka sejak foto itu diposting!

Kedua gorila bernama Ndakasi dan Matabishi pasti tahu cara berpose untuk kamera.

(Foto: Facebook/The Elite AntiPoaching Units and Combat Trackers)

Namun demikian, di balik pose besar gorila yang dibuat di depan kamera, tampak jelas seberapa baik primata bergaul dengan penjaga hutan.

Kedua gorila adalah anak yatim dan mereka tumbuh bersama penjaga sejak mereka masih muda. Semua penjaga harus melalui pelatihan intensif dan mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari karena mereka berjuang melawan pemburu liar yang berusaha melakukan apa pun untuk menangkap gorila gunung yang terancam punah.

Berkat kerja keras mereka, gorila ini sekarang dilindungi dengan baik dari segala bahaya dan ancaman oleh para pemburu liar.

(Foto: Facebook/The Elite AntiPoaching Units and Combat Trackers)

Oleh karena itu, tidak mengherankan untuk melihat seberapa dekat gorila dengan penjaga ketika mereka mengambil beberapa swafoto bersama.

(Foto: Facebook/The Elite AntiPoaching Units and Combat Trackers)

“Foto yang luar biasa! Sangat menyenangkan melihat betapa nyaman gorila di sekitar Anda. Mereka tahu bahwa Anda melindungi mereka seperti halnya keluarga Anda sendiri, ”komentar seorang pengguna Facebook.

Pengguna lain juga berkomentar tentang betapa menakjubkannya pekerjaan mereka sehari-hari adalah, “Wow, itu kantor yang luar biasa yang Anda dapatkan di sana. Tetap aman dan terima kasih atas pekerjaan luar biasa yang Anda lakukan. “

Menurut BBC, gorila ini hidup di dalam kandang untuk menjaga mereka tetap aman. Melihat mereka berdiri adalah kejadian yang langka dan lucu. Dalam hal ini mereka penasaran dan berusaha meniru teman manusia yang menjaganya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular