- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Seorang Pemandu Sorak Kebingungan Ketika Musik Tiba-tiba Berubah

Erabaru.net. Ariana Rosado, seorang pemandu sorak Luvabull untuk Chicago Bulls, tidak akan pernah memiliki penampilan yang cukup berkesan seperti yang terjadi selama batas waktu kuartal ketiga pada 5 Desember 2013, di pertandingan Bulls versus Miami Heat.

Di tengah-tengah pertunjukan, Rosado bingung karena pertunjukannya tiba-tiba terasa aneh, tetapi tidak butuh waktu lama bagi dia untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi.

[1]
“Sebagai seorang penari, Anda diberitahu untuk terus melanjutkan tarian, apa pun yang terjadi dengan musiknya,” kata Rosado kepada Huffington Post dalam sebuah wawancara.

Rosado kebingungan ketika musik tiba-tiba beralih dari trek Britney Spears yang diharapkan menjadi “Marry You” oleh Bruno Mars. Semua Luvabull yang lain beralih ke tarian yang Rosado tidak pernah pelajari, dan dia dibiarkan berdiri diam di tengah lapangan.

Mengetahui bahwa acara itu harus dilanjutkan, Rosado siap dengan anggun berjalan keluar lapangan, tetapi maskot Chicago Bulls, Benny the Bull, bergegas keluar untuk memastikan Rosado tetap disana.

[2]

Benny dengan lembut membawa Rosado ke kursi yang dibawa ke tengah lapangan dan menyuruhnya duduk di tengah-tengah tarian Luvabull lainnya.

Rosado menjelaskan kepada Huffington Post, “Saya sangat terkejut sampai-sampai saya benar-benar tidak mendengar lagu untuk sementara waktu, sampai saya benar-benar duduk di kursi dan memperhatikannya. Setelah itu, saya mendengar lagu tersebut dan saya mulai memahami apa yang sedang terjadi. Saya terus bertanya, ‘Di mana Shane? Di mana Shane? Di mana Shane? Di mana pacar saya?’”

Benar saja, Shane Zackery, pacar Rosado, membuka kostum Benny the Bull setelah satu menit atau lebih, membenarkan apa yang dia tahu: Ini adalah lamaran pernikahannya.

[3]

Setelah Zackery berlutut di tengah stadion yang penuh penonton, Rosado dengan gembira mengatakan ya, dan pasangan itu segera dibombardir dengan pelukan dan ucapan selamat dari Luvabulls lainnya.

Ketika ditanya oleh Huffington Post, Zackery menjelaskan bahwa dia menarik seluruh upaya dengan berbicara kepada salah satu rekan tim Rosado, yang membantunya berhubungan dengan pelatih Luvabull untuk mengatur semuanya.

Dia mengatakan bahwa dia memilih permainan khusus ini karena kebetulan jatuh pada hari ulang tahunnya dan juga karena dia adalah penggemar LeBron James (James sedang bermain untuk Miami Heat pada saat itu). Yang terpenting, dia menjelaskan, dia hanya ingin melakukan sesuatu yang indah dan berkesan untuk Rosado.

Rosado mengatakan kepada Huffington Post bahwa dia dan Zackery bertemu di St. Xavier University di Chicago, di mana keduanya mengambil jurusan bisnis dan memiliki banyak kelas bersama.

Selama dua setengah tahun, Rosado dan Zackery hanyalah teman, tetapi kemudian mereka mulai berkencan dan terus bersama selama sisa waktu mereka di St. Xavier.

[4]

Ketika ditanya oleh Huffington Post apakah dia khawatir Rosado menolaknya, Zackery yakin bahwa dia dan Rosado sama-sama jatuh cinta, dan dia tidak khawatir Rosado mengatakan tidak.

Jika Anda memperhatikan bahasa tubuh Zackery setelah ia melepaskan setelan maskotnya, jelas bahwa ia gugup di depan begitu banyak orang.

Beberapa komentator YouTube menyuarakan keprihatinan dalam komentar bahwa perilaku Zackery setelah melamar adalah angkuh, tidak romantis atau agak egois – misalnya, dia tidak senyum, dan dia melepaskan tangan Rosado saat mereka meninggalkan stadion bersama – tetapi menilai dari cara dia berbicara tentang Rosado dalam wawancara Huffington Post, aman untuk menganggap bahwa komentator ini jauh dari akurat.

Tidak semua orang adalah penampil berpengalaman, seperti Rosado, yang mungkin tidak bisa nyaman di depan ribuan orang dan di televisi langsung; Keadaan itu cukup untuk membuat beberapa orang menangis atau berlindung karena kecemasan, jadi apa yang dilakukan Zackery adalah prestasi.

[5]

Jika dia tampak terburu-buru dan teralihkan untuk keluar dari stadion, itu mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa dia baru saja membuat dirinya rentan di depan ribuan orang asing demi menciptakan kejutan yang sempurna untuk wanita yang dicintainya.

Rosado dan Zackery telah memenangkan hati ribuan orang yang telah menonton video, banyak di antaranya meninggalkan komentar yang mengungkapkan kekaguman pada apa yang dilakukan oleh Zackery dan juga pada bagaimana Rosado benar-benar terkejut.

Dia mungkin benar-benar bingung di awal pertunjukan, tetapi dia terlihat sangat bahagia pada akhirnya.

Penampilan kebahagiaan yang tak terkendali, kejutan tulus dan cinta murni di wajah Rosado ketika dia melihat Zackery muncul dari kostum Benny itu indah dan tak ternilai; dia mungkin akan tampil lagi di permainan lain, tetapi tidak satupun yang akan seperti ini. (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi: