Erabaru.net. Seperti yang kita semua ketahui, sebagian besar serigala tinggal jauh dari orang-orang, terutama karena mereka tahu bahwa mereka mungkin akan dirugikan jika mereka terlalu dekat. Nah, serigala ini melewatkan kebiasaan umum itu, atau dia hanya merasa seperti hidup di sisi liar untuk sementara.

Bagi keluarga Miller, mereka memiliki hari-hari biasa saat berlibur di Radium Hot Springs. Mereka mengemudi di sekitar taman Kanada yang indah, mengambil tempat yang terlepas dari langit buram yang disebabkan oleh kebakaran hutan.

Mereka semua mengagumi pohon-pohon dan berbicara tentang apa yang baru saja mereka lihat, tetapi tiba-tiba John melambat karena dia melihat serigala abu-abu di samping jalan.

Dia memperingatkan istri dan anak-anaknya yang juga berada di mobil untuk melihat keluar jendela – berpikir serigala itu kemungkinan akan berlari kembali ke hutan sebentar lagi, namun itu tidak pernah terjadi.

Sebaliknya, serigala itu berlari di jalan selama beberapa menit dan kemudian hal berikutnya yang mereka tahu bahwa dia benar-benar mengejar mobil mereka! Mereka tidak percaya itu. Serigala itu sedang berlari dengan kecepatan sekitar 35mph atau lebih dan hanya terus melihat ke mobil seolah-olah mengatakan, “Hei! jangan pergi dulu! ”

Serigala itu menyeberang jalan dan bahkan sedikit melambat, tetapi dia selalu menjaga mobil agar tetap terlihat, dan kemudian mengejar kembali. Miller sangat terkejut. Serigala ini sepertinya tidak ingin menyakiti mereka, dia hanya ingin bermain.

Mereka mempertimbangkan untuk melihat berapa lama hal ini bisa berlangsung, tetapi ketika mereka menyadari bahwa mereka mungkin berada pada saat-saat yang berbahaya, mereka memutuskan untuk ngebut; akhirnya kehilangan pengagum empat kaki mereka.

Miller tidak yakin apa yang terjadi pada serigala itu, tetapi mereka pikir dia pasti segera bergabung kembali dengan kawanannya di hutan. (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular