- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Ketika Pengantin Perempuan Tiba, Tamu Bersorak

Erabaru.net. Lonceng gereja berdering. Pengantin pria dengan cemas menunggu pengantinnya di altar. Pintu-pintu terbuka dan dia datang, bergandengan tangan dengan ayahnya. Namun di pesta pernikahan pasangan Norwegia ini, elemen yang tidak biasa hadir.

[1]

Ketika Maria Holand Tøsse berjalan menyusuri lorong di Alesund Church di Norwegia, calon pengantin wanita menarik mikrofon keluar dari balik gaunnya dan mulai bernyanyi, “You Raise Me Up.” Gerakan itu langsung membuat Ronny Eidsvik tersendat.

[2]

Saat dia menyeka air mata dari matanya, Maria menyerahkan mikrofon kepada ayahnya, Charles. Dia memutar lagu klasik, bernyanyi, “And now it’s time, to give away my daughter,” dengan selaras sempurna.Ini adalah momen langka. Sambil bernyanyi, menari, dan diiringi musik, Anda tidak sering melihat seseorang bernyanyi sambil berjalan di lorong. Itu adalah cara yang unik bagi Maria untuk menunjukkan cinta dan kasih sayangnya.

[3]

Menurut sebuah artikel dari The Local, Maria adalah seorang kontestan di Norwegian “Idol” pada tahun 2006. Dia berakhir di posisi ketiga, yang tidak begitu mengherankan setelah mendengar apa yang mampu dilakukannya. Kemungkinan dia mendapat sedikit bakat musik dari ayahnya.

Video pernikahan Maria dan Ronny diunggah ke YouTube pada 8 Agustus dan sejak itu telah dilihat hampir 4 juta kali. Jelas bahwa pemirsa di seluruh dunia tersentuh seperti Ronny. (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi: