Erabaru.net. Semua orang tahu urutan dasar acara pada upacara pernikahan. Tamu undangan berkumpul dan mengambil tempat duduk mereka, dengan cemas menunggu pengantin wanita berjalan di lorong.

Pengantin pria berjalan ke altar, juga menunggu pengantinnya muncul. Kemudian ada prosesi, di mana pengantin wanita, biasanya ditemani oleh ayahnya, dengan anggun berjalan ke altar dengan semua mata tertuju kepadanya.

Dia menyapa suaminya yang akan segera datang dan pendeta memulai, “Yang terkasih, kita berkumpul di sini hari ini …” Pasangan itu akan bertukar sumpah dan janji satu sama lain, diikuti dengan pertukaran cincin.

Kemudian pendeta memimpin pernikahan dan ciuman suami istri dilakukan sebelum mereka keluar dari upacara.

Sebagian besar pernikahan mengikuti pola yang sama. Pesta pernikahan bagi sang pengantin dan semua orang bersenang-senang.

Untuk Gary dan Tracy Richardson, mereka ingin sedikit mengguncang. Mereka ingin membuat tamu-tamu mereka terus menebak. Setelah Gary dan Tracy diucapkan sah sebagai suami dan istri, sebuah lagu terdengar di atas pengeras suara. Pasangan itu berbalik dan meletakkan tangan mereka di udara.

Kita menyukai upacara pernikahan unik yang membuat keluarga dan teman-teman yang hadir tersenyum. (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular