Erabaru.net. Andrew Wilcox membantu membangun gudang di samping sebuah rumah. Seperti kebanyakan pekerja konstruksi, mereka memiliki radio, ketika lagu hit Enrique Iglesias “Bailando” dimainkan, Andrew tidak tahan lagi untuk menghentikan sejenak tugasnya.

Dia dengan cepat berubah menjadi diva latino dan mengejutkan semua orang dengan gerakan tariannya. Penampilan dadakannya sangat lucu untuk ditonton dan rekan kerjanya merekamnya.

Senang dengan tarian “samba” yang energik dan sangat kreatif, Andrew memutuskan untuk mengunggah videonya di youtube, dan sejak itu telah menjadi viral.

Dalam deskripsi video, Andrew menjelaskan: “Saya menganggap diri saya seorang Meksiko yang diadopsi: Saya tinggal selama dua tahun sebagai misionaris di Arizona, belajar berbicara bahasa Spanyol, makan hidangan super pedas, bisa memasak kacang goreng yang digoreng, dan telah menghabiskan banyak hari bekerja bersama orang-orang Meksiko di lokasi konstruksi.

Wajar jika ketika radio memutar musik Latino, pinggul saya mulai bergoyang. Saya menyukai musiknya. Saya suka budaya. Saya suka tariannya.

Kami sedang membangun gudang di samping rumah ini ketika lagu Enrique Iglesias “Bailando” muncul dan saya tidak tahan untuk tidak bergoyang! Itu sangat menyenangkan! ”

Jangan lupa untuk SHARE penampilan Andrew yang lucu dengan keluarga dan teman-teman Anda! (rpg)

Sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular