Erabaru.net. Meskipun kebetulan sangat mungkin dalam kehidupan kita sehari-hari dan tidak dapat dihindarkan dari sudut pandang statistik, ada beberapa peristiwa yang terjadi yang terlalu jarang untuk dianggap sebagai kebetulan dan banyak yang percaya bahwa rantai peristiwa yang mustahil ini menjadi hasil dari takdir . Jika Anda adalah orang yang tidak percaya pada nasib, Anda akan berubah pikiran setelah membaca cerita ini.

Wajar bagi setiap orangtua yang ingin mengadopsi anak untuk menjalani sejumlah prosedur tertentu sebelum mereka dianggap memenuhi syarat untuk merawat anak. Beberapa pasangan yang memilih untuk mengadopsi anak dari luar negeri mungkin atau bahkan tidak tahu identitas calon anak mereka sebelum mereka memilih untuk mengadopsi mereka.

Di Amerika Serikat, mayoritas pasangan yang memenuhi syarat untuk mengadopsi anak-anak, memilih untuk mengadopsi anak dari negara lain. Banyak dari mereka memilih untuk mengasuh dan merawat anak-anak dari Tiongkok di mana negara itu diketahui memiliki sejumlah besar anak-anak yang kurang beruntung.

Pasangan Weldon Spring ingin mengadopsi seorang anak dari Tiongkok

(Foto: Staci Maneage)

Staci dan James Maneage memutuskan mereka ingin mengadopsi seorang anak setelah memiliki tiga putra kandung. Pasangan dari Weldon Spring, Missouri mendapat kabar seorang anak yatim piatu yang membutuhkan rumah selamanya dari Tiongkok. Namanya Elliana.

Maneage sudah memiliki tiga anak laki-laki dan ingin mengadopsi seorang anak perempuan

(Foto: Staci Maneage)

Elliana yang saat itu berusia 10 tahun, didiagnosis menderita gangguan kesehatan otak. Karena kenyataan ini, banyak calon keluarga menahan diri untuk tidak mengadopsi anak itu dan itu membuat Staci dan James ingin lebih membantunya, oleh karena itu, mereka memutuskan bahwa mereka ingin mengadopsi anak itu.

Ketika mereka mengetahui kondisi Elliana, mereka memutuskan bahwa mereka ingin dia menjadi bagian dari keluarganya

(Foto: Staci Maneage)

Tidak lama kemudian Elliana disambut ke dalam keluarga Maneage ketika dia segera diadopsi dan dibawa ke Weldon Springs, Missouri. Staci dan James tidak menyadari bahwa ada keluarga lain di dekat tempat tinggalnya yang telah memutuskan untuk mengadopsi anak dari Tiongkok seperti yang telah mereka lakukan. Nama anak asuh lainnya itu adalah Kinley.

Yang menarik dari Kinley yang berusia 7 tahun adalah dia memiliki gangguan otak yang sama dengan Elliana

(Foto: Paige Paskell Galbierz)

Kedua keluarga tinggal berdekatan di lingkungan yang sama dan sering pergi ke gereja yang sama. Setelah bertemu satu sama lain beberapa kali, Elliana dan Kinley menjadi teman akrab. Meskipun mereka berdua diadopsi dari tempat yang berbeda di Tiongkok, keduanya memiliki banyak kesamaan termasuk fitur wajah mereka.

Mereka menjadi sangat dekat hampir seolah-olah mereka adalah saudara kandung

(Foto: Paige Paskell Galbierz)

Lebih jauh lagi, Elliana dan Kinley telah mengembangkan ikatan yang begitu erat sehingga banyak orang akan percaya bahwa mereka sebenarnya ada hibingan. Ini telah membangkitkan keingintahuan kedua orangtua asuh itu.

Kedua pasangan orangtua itu mengirimkan DNA anak angkat mereka untuk dites

(Foto: Staci Maneage)

Kedua keluarga itu kemudian setuju bahwa mereka akan mengambil sampel DNA anak perempuan mereka dan mengirimkannya untuk pengujian. Mereka tidak berharap banyak karena kemungkinan kedua gadis itu menjadi saudara kandung nyaris mustahil karena mereka berasal dari sebuah negara dengan lebih dari satu miliar penduduk.

Namun ketika mereka menerima hasilnya, kedua pasang orangtua itu saling memandang dengan mulut ternganga. Hasilnya menegaskan bahwa kedua gadis ini adalah saudara kandung. Mereka memiliki 99,9% kesamaan dalam DNA mereka.

Mereka kehilangan kata-kata ketika hasilnya menunjukkan bahwa kedua gadis itu adalah saudara kandung yang sebenarnya

(Foto: Staci Maneage)

Sepertinya nasib telah menemukan cara untuk menyatukan kembali kedua saudara yang telah lama hilang ini di negara yang sama sekali berbeda. Terlebih lagi bahwa mereka kebetulan diadopsi oleh keluarga yang tinggal berdekatan satu sama lain dan yang kebetulan pergi ke gereja yang sama di mana mereka akan bertemu satu sama lain secara teratur. Apa yang dimulai sebagai ikatan persahabatan ternyata merupakan ikatan dua saudara kandung.

Elliana dan Kinley sudah sedekat saudara sebelum mereka tahu hasil tes

(Foto: Staci Maneage)

Momen dan keadaan seperti inilah yang akan membuat seseorang percaya pada tatanan yang lebih tinggi. Sebut saja apa yang Anda inginkan; baik itu campur tangan Tuhan, nasib atau takdir, Anda harus setuju bahwa ini sungguh luar biasa.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular