Erabaru.net. Pria selalu dianggap lebih kuat secara fisik daripada wanita karena mereka memiliki massa otot rata-rata yang lebih total dibandingkan massa tubuh mereka. Ini adalah hasil dari hipertrofi otot yang diinduksi testosteron yang juga merupakan alasan bagi pria yang memiliki tulang, tendon, dan ligamen yang lebih padat.

Dengan ini dikatakan, itu tidak berarti bahwa wanita lemah dan tidak berdaya dibandingkan dengan kaum pria. Lihat saja contoh mencolok dari seorang wanita ini yang melakukan pekerjaan fisik yang dapat mengalahkan banyak individu rata-rata, termasuk pria.

Zhang Fang Fang, 28 tahun, dijuluki “Wanita Semen” setelah foto-foto mengangkat tumpukan sak semen di punggungnya menjadi viral di internet.

Dia terlihat kecil mungil dan ramping, tetapi wanita ini dapat membawa ratusan sak semen di punggungnya dalam sehari, dengan masing-masing sak beratnya mencapai 50 kilogram.

Zhang dan suaminya sama-sama bekerja sebagai buruh angkut semen di masa lalu untuk memberikan kehidupan yang nyaman bagi kedua putri mereka. Belum lama ini, suami Zhang terkena radang paru-paru dan tidak bisa bekerja lagi yang menjadikan Zhang sebagai pencari nafkah tunggal untuk rumah tangganya.

Dia harus bekerja ekstra keras untuk mencukupi kebutuhan keluarganya dan ini berarti berjam-jam memindahkan banya semen.

Sekarang Zhang telah berhenti mengangkat sak semen, saat dia mencoba wirausaha dan melakukan yang sangat baik untuk dirinya dan keluarganya karena bisnis makanannya laris manis.

Keputusan karier ini telah memicu perdebatan online dengan beberapa netizen mengatakan bahwa video dia membawa sak semen hanyalah aksi publisitas sementara yang lain memberi selamat padanya atas keberhasilannya baru-baru ini.

Apa pun masalahnya, kita semua bisa sepakat bahwa ini adalah wanita yang kuat! Perhatikan dia aksi dia membawa semen.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular