Erabaru.net. Dengan nama seperti Einstein, seorang manusia mungkin saja adalah sosok seseorang yang pintar, tapi bagaimana kalau itu seekor burung?

Faktanya adalah, Einstein Parrot mungkin spesimen paling mengesankan di dunia. Kakatua warna abu-abu Afrika ini tidak hanya memiliki kosakata yang mempesona, tetapi juga waktu yang paling dicari oleh kebanyakan “stand-up comedian.”


Einstein pertama kali menjadi terkenal ketika dia menjadi bagian dari upacara penutupan konferensi TED2006 di Monterey, California, hampir 10 tahun yang lalu.

Tampil bersama host di atas panggung, serangkaian efek suara, peniruan, dan gerakan tarian Einstein memukau penonton dan membuatnya menjadi sensasi YouTube yang menggelegar – video tersebut telah mengumpulkan 850.000 klik sejak diunggah pada tahun 2008.

Tidak mengherankan, Einstein memiliki situs web sendiri hari ini. Dilahirkan pada bulan Juni 1997, dia muncul di hari ulang tahunnya yang ke-19, dan daftar peniruan dan kejenakaannya baru tumbuh sejak itu, terutama kesannya terhadap sesama orang Texas Matthew McConaughey pada tahun 2014 yang menjadi viral. (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular