Erabaru.net. Pada 7 April 2018, keluarga Clemens berubah selamanya. Keluarga dengan tujuh orang itu berada di dekat Sterling City, Texas, ketika mereka terlibat dalam tabrakan maut. Orangtua , Jim dan Karisa dan putri pasangan itu, Juliana yang berusia dua bulan, terwas. Anak-anak mereka yang lain, Angela, Zachery, Wyatt, dan Nicholas selamat, tetapi terluka parah.

Tiga anak tertua dibawa ke rumah sakit Fort Worth di mana mereka akan memulai perjalanan panjang menuju pemulihan.

(Foto: Facebook/Siblings fight for their lives after losing parents in fatal accident)

Angela, 8 tahun, menderita trauma kepala parah, yang membuatnya koma selama seminggu. Dia juga patah kakinya. Zachary, 5 tahun, punggungnya patah dan menderita banyak cedera internal. Wyatt, 4 tahun, menderita beberapa kali stroke dan awalnya lumpuh sebagian di sisi kirinya.

Saudara bungsu mereka yang termuda, Nicholas, 2 tahun, dirawat di rumah sakit karena luka-lukanya dan dipulangkan beberapa hari kemudian dalam perawatan bibinya.

(Foto: Facebook/Siblings fight for their lives after losing parents in fatal accident)

Setiap anak mengalami titik tinggi dan rendah selama pemulihan mereka.

Ketika Angela akhirnya sadar, Teresa Burrell, bibinya, mengatakan kepada TODAY, orang pertama yang Angela minta adalah saudaranya.

“Jadi, kami tahu ia memiliki kenangan akan keluarganya,” kata Burrell. “Sangat sulit dengan kerusakan otak untuk mengetahui ke mana Anda pergi. Tapi kami sangat berharap dari tempat kami beberapa minggu yang lalu. “

(Foto: Facebook/Siblings fight for their lives after losing parents in fatal accident)

Satu momen khusus yang membawa harapan bagi semua orang adalah ketika ketiga saudara kandung itu bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya sejak kecelakaan fatal itu terjadi.

“Itu yang benar-benar mereka butuhkan,” kata Burrell. “Mereka hanya berduka dan saling menghibur.”

(Foto: Facebook/Siblings fight for their lives after losing parents in fatal accident)

Selama pemulihan Zachary, ia mulai menunjukkan tanda-tanda depresi. Untuk membantu mengangkat semangatnya, mereka mengadakan pesta es krim. Yang hadir adalah kakak perempuannya Angela dan adik laki-lakinya Wyatt.

“Mereka menyanyikan lagu-lagu lucu dan itu seperti siang dan malam. Dia baru saja membaik, ”kata Burrell. “Mereka bertiga bersama hanya mengangkat semangatnya. Dia hanya terhibur. “

(Foto: Facebook/Siblings fight for their lives after losing parents in fatal accident)

Ketika hari berganti minggu, saudara kandung keluarga Clemens itu terus membaik, dan jalan mereka menuju pemulihan menjadi sedikit lebih mudah berkat penggalangan dana yang mengumpulkan hampir 300.000 dollar (sekitar Rp 42 miliar).

“Begitu banyak orang baik, dari semua jenis agama, telah menyatukan doa-doa mereka atas nama anak-anak ini, dan kami telah merasakannya,” kata Burrell. “Kami merasakannya sebagai keluarga dan kami pasti melihatnya pada anak-anak ini. Kami baru saja melihatnya. Itu hanya keajaiban dan itu luar biasa. “

(Foto: (Facebook/Siblings fight for their lives after losing parents in fatal accident)

Karena foto-foto saudara-saudara keluarga Clemens bersatu kembali menjadi viral, anak-anak terus mendapatkan kembali kekuatan mereka.

Menurut PEOPLE, anak-anak tinggal bersama nenek mereka, Susan Skillicorn, dan suaminya. Burrell mengatakan bahwa sementara keluarga tidak yakin bagaimana kerusakan otak Angela akan berdampak padanya, dia dan saudara-saudaranya mulai sekolah baru September lalu,

“Kami mengunjungi, saya ingin mengatakan satu setengah bulan yang lalu … mereka berlarian tetapi berusaha untuk tidak berlarian,” kata Burrell kepada PEOPLE. “Ada banyak tawa dan banyak kebahagiaan. Ada juga saat-saat yang menyedihkan tentu saja, mereka merindukan orangtua mereka, mereka akan perlu memiliki konseling – tetapi masa depan mereka terlihat cerah, mereka melakukannya dengan baik seperti yang diharapkan. “

(Foto: (Facebook/Siblings fight for their lives after losing parents in fatal accident)

Sementara saudara-saudara keluarga Clemens itu tidak sepenuhnya sembuh, mereka telah membuat langkah luar biasa, mengejutkan keluarga dan dokter mereka.

Kami berharap yang terbaik bagi mereka dalam perjalanan yang sangat sulit, tetapi kami tahu mereka memiliki sistem pendukung yang hebat di belakang mereka, dan itu sama pentingnya dengan perawatan mereka.(yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular