Erabaru.net. Gelombang panas masih berlangsung hingga saat ini dengan suhu hingga 38 ° C yang tercatat di Thailand baru-baru ini!

Bagi manusia, kita dapat meredakan panas dengan duduk di ruang ber-AC seperti di rumah, pusat perbelanjaan, mobil dan sebagainya. Tapi bagaimana nasib hewan jalanan seperti anjing dan kucing?

(Foto: Mothership.sg)

Bagaimana mereka menangani situasi ini? Ketika hewan-hewan ini berada di jalanan yang panas, bukankah telapak kaki mereka akan melepuh? Itu sangat kasihan!

(Foto: Mothership.sg)

Tapi itu luar biasa ketika toserba 7-Eleven dan beberapa toko di Thailand baru-baru ini membuka pintu dan membiarkan hewan-hewan tak bertuan itu masuk ke dalam dan menikmati AC dingin yang sangat nyaman.

(Foto: Mothership.sg)

Inisiatif ini terlihat sungguh menginspirasi kepada masyarakat untuk lebih memikirkan kesejahteraan hewan-hewan ini yang tidak memiliki tempat untuk berlindung dari matahari atau hujan …

(Foto: Mothership.sg)

Sungguh menyentuh hati melihat kebaikan beberapa toserba di Thailand yang bersedia membiarkan anjing dan kucing tidur di depan toko mereka.

Kita acungkan jempol buat mereka!(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular